• Beranda
  • ...
  • Madura
  • Penjualnya Seksi, Pelanggan Ketagihan. Kisah Sukses Usaha Bakso Semox

Amarsuki
TS
Amarsuki
Penjualnya Seksi, Pelanggan Ketagihan. Kisah Sukses Usaha Bakso Semox


*****




Hai Gaes! Pasti tahu kan kuliner bakso yang sudah banyak beredar di daerah kalian. Penjualnya kebanyakan laki-laki ada yang memakai gerobak keliling kampung ada juga yang mendirikan warung. Sajian kuliner yang menarik bagi kalian yang sekedar ingin jajan untuk mengisi perut yang kosong. Cita rasa yang menggugah selera makan dengan bentuk bakso bulat dan aroma kuahnya yang segar.


Namun bagaimana kalau bakso itu dibuat oleh penjualnya yang seorang wanita. Sangat tidak umum memang. Tidak sekedar wanita biasanya tapi penjual bakso yang ada di Bangkalan Madura ini merupakan wanita cantik dan mempunyai bentuk badan yang aduhai seksi.


emoticon-Wowcantik  BAKSO SEMOX emoticon-Wowcantik


Maya Algun sebagai pendiri dari usaha Bakso Semox ini mengawali karir usahanya dengan berjualan produk kecantikan pada bulan Mei 2020, secara bersamaan dia juga menjual beragam jajanan kekinian. Hanya 3 bulan kemudian Maya mendirikan usaha kuliner dengan produknya yaitu bakso.

Berdagang bakso, awalnya Maya memberi nama usahanya dengan sebutan Maya Seksi. Baru buka sebentar usahanya sudah ramai oleh pengunjung. Sampai akhirnya nama usahanya diganti dengan Bakso Semox.




Sajian menu baksonya pun agak berbeda dengan bakso pada umumnya. Walaupun menjual bakso biasa, Maya juga menjual bakso yang menjadi menu andalannya antara lain bakso tulang sumsum, bakso iga dan bakso lava. Porsinya yang besar dan cocok bagi yang sedang lapar.


Quote:


Maya yang kemudian fokus terhadap usaha kulinernya ini terus berinovasi dengan menambah varian bakso agar menjadi daya tarik pembeli. Tidak disangka pengunjung tetap ramai untuk datang makan bakso di tempat atau dibungkus pulang.

{thread_title}


Quote:


Semangat berwirausaha dan pencapaian sukses Maya lalu mendirikan cabang usaha baksonya pada 14 Januari 2021 dengan nama Bakso Semox 2 Mamah Muda. Jadi sekarang Maya sudah mempunyai 2 tempat usaha yang bergerak dibidang kuliner bakso.

*****

Untuk sistem pemasarannya biasanya dilakukan secara offline atau datang langsung ke tempat. Nah bagi kalian yang ingin mencicipi baksonya mbak Maya silahkan datang ke alamat berikut ini:



Bakso Semox : Jl. K.H. Ach. Marzuki, Pangeranan, Bangkalan, Jawa Timur
Bakso Semox 2 Mamah Muda : Jl. R. E. Martadinata 01, Mlajah, Bangkalan, Jawa Timur

Ditunggu FR nya
emoticon-Hai


Quote:

*****



Salut dah emoticon-Shakehand2

Cendolnya gan emoticon-Toast

Sumber : FB Bakso Semox
Diubah oleh Amarsuki 07-05-2021 16:48
red.wangyiNikita41revadhana
revadhana dan 34 lainnya memberi reputasi
35
9.1K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Madura
Madura
icon
1.7KThread686Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.