• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak, Pasutri Ini Berhubungan Intim Saat Terjun Payung Dan Berakhir di Rumah Sakit

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Ngakak, Pasutri Ini Berhubungan Intim Saat Terjun Payung Dan Berakhir di Rumah Sakit
Foto William dan Leslie enak-enak | dailymail.co.uk

Pasangan suami istri atau disingkat pasutri asal Amerika Serikat membuat orang tepuk jidat atas aksi mereka yang melakukan berhubungan badan saat melakukan olahraga andrenalin terjun payung.

Mereka mengatakan terbawa oleh suasana saat berhubungan badan sehingga lupa membuka perangkat terjun payung (parasut) pada ketinggian tertentu, atas keterlambatan membuka parasut pada ketinggian tertentu mereka berdua pun jatuh dan suaminya berakhir di rumah sakit sementara Leslie mendarat dengan posisi aman.

Keterlambatan membuka parasut menjadi faktor utama insiden karena parasut tidak sempat menahan beban pada ketinggian tertentu. Pasangan suami istri ini bernama William dan istrinya bernama Leslie. Pasutri ini menyebut diri mereka sebagai penikmat olahraga adrenalin dan sering kali mencari sensasi publik lewat aksi menantang nyawa yang mereka lakukan.

Foto William dan Leslie terjun payung | dailymail.co.uk

Sensasi publik kali ini digagas oleh istrinya Leslie, yang mendapatkan ide untuk mencoba kimpoian selama terjun payung dan suaminya William pun mendukung ide istrinya tersebut.

Leslie juga mengatakan, jika mereka berdua sepakat untuk memakai celana pendek baggy, agar tidak ada masalah saat membukanya. Karena celana pendek ini sangat elastis jadi mudah untuk di pelorotkan atau disingkap pinggirannya, mirip celana boxer lah kalau disini.

Terbawa oleh suasana tersebut, William lupa membuka parasut pada ketinggian yang disyaratkan. Menyadari jarak kedekatannya dengan tanah kemudian William langsung menggunakan parasut tetapi semua sudah terlambat dan ia pun kemudian jatuh menghantam tanah sedangkan istrinya dalam keadaan selamat meskipun terlambat juga membuka parasut.

Leslie juga mengatakan jika melihat posisi suaminya jatuh sudah mengiranya sudah mati, karena bagian wajahnya pertama yang menghantam permukaan tanah dan tubuhnya tidak ada reaksi atau gerakan apapun dalam beberapa detik.

Foto William dirawat di RS | dailymail.co.uk

Dalam insiden tersebut Leslie tidak mengalami cedera sedikit pun, meskipun ia juga mengatakan juga terlambat membuka parasut pada ketinggian yang sudah di tertentu.

Melihat suaminya William terjatuh pada posisi yang salah, ia pun langsung di larikan ke rumah sakit. William didiagnosis mengalami patah hidung, dan juga memar di bagian selangkangan akibat benturan tersebut. Atas peristiwa tersebut William dan Leslie mengaku sangat menyesal dan menjadikannya pelajaran berharga, namun kejadian ini tidak akan menghambat aktivitas hobi mereka.




Referensi: dailymail.co.uk - That's one way to join the mile-high club! 'Adrenaline junkie' couple who had sex while SKYDIVING end up in the ER - after losing track of time in the air and opening their parachute LATE
Diubah oleh Sambelterasi052 05-05-2021 05:52
emineminnaucuptheaindramamoth
indramamoth dan 33 lainnya memberi reputasi
34
27.7K
206
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.