• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadis Gansis, Ibu Bunuh Anak Karena Menangis Saat Dirinya Sedang Esek Esek!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Sadis Gansis, Ibu Bunuh Anak Karena Menangis Saat Dirinya Sedang Esek Esek!


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar berita yang bisa membuat agansis mungkin akan terkejut dan kaget dengan apa yang ada pada judul thread ini. Seperti yang agansis baca pada judul diatas bahwa seorang ibu tega membunuh anaknya sendiri karena mengganngu dirinya saat melakukan esek esek.

Pembunuhan sepertinya semudah itu untuk dilakukan. membunuh dalam islam merupakan perbuatan yang sangat di benedci Sang Maha Kuasa, beda hal lagi jika membunuh musuh Allah. Membunuh sudah jelas memiliki dosa besar, bahkan untuk menanggung hal tersebut memiliki ganjaran yang besar juga.


Di dunia saja, hukum manusia sudah melarang membunuh sesama manusia dengan alasan apapun itu (Beda hal lagi dengan peperangan atau terorisme serta dalam keadaan darurat). Didunia saja hukuman untuk pembunuh bisa seumur hidup di penjara dan bisa juga di hukum mati. Terlebih lagi dengan hukuman di akhirat nanti.

Membunuh orang lain saja sudah sangat keji, nah ini membunuh anak sendiri karena kesal diganngu saat sedang berhubungan intim. Pastinya agansis akan merasa sangat kesal dan mengutuk perbuatan ini. Apa tega membunuh anak sendiri yang sebabnya juga sangatlah konyol untuk dijadikan sebuah alasan.

Seperti yang dilansir dalam indozone.idbahwa Seorang bocah berusia 2 tahun, tewas di tangan ibu kandungnya sendiri, YN (34). Wanita ini bekerjasama dengan sang selingkuhan  RH alias Agi (32) untuk membunuh bocah tersebut. Dari hal ini saja sudah membuat kita semua gregetan gansis, sudah membunuh anak berzina sama selingkuhan pula. Dosanya luar binasa sekali nih gansis.


Tragedi menyedihkan ini terjadi di Bengkalis, Bengkulu April lalu gansis. bahkan mereka sudah menganiaya bocah tersebut sampai akhirnya tewas di rumah sakit. Dalam berita yang ane baca tersebut kalau anak tersebut juga dibanting sampai di jambak karena tetap saja menangis. Sadisnya lagi, korban di masukkan cabai kedalam mulut bocah 2 tahun tersebut. 

Waduh, kalau lihat kejadiannya langsung bikin gregetan nih gansis. Apalah daya seorang bocah yang berusia 2 tahun di siksa pasangan zina yang sedang dirasuki setan. Dari sisi ceritanya gansis bikin ane merinding sekaligus pengen ngasih tau ibunya kalau sedang nafsu zina tidak setolol itu juga ke anaknya.

Dari kejadian ini kita mengambil satu garis kesimpulan bahwa gelap mata alias nafsu yang membara pada manusia saat berzina memang bisa menghilangkan logika dan akal manusia itu sendiri. Dan sampai akhirnya bertindak seerpti binatang yang tak berakal sama sekali. Berotak sih, tapi akalnya nggak ada gansis. 

Ini saja yang ingin sampaikan pada thread kali ini. Semoga bisa memberikan kita semua wawasan dan pelajaran atas kejadia ini semua. Apapun itu, tetaplah redam nafsu kita gansis dengan selalu mengingat Yang Maha Kuasa (Bukan sok suci sih, tapi saling mengingatkan saja).

************************

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Sumber 1 2 3 

Gambar source google 



eyefirst2
iwankeme198016
c4punk1950...
c4punk1950... dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.4K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.