• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

novaajinugroho
TS
novaajinugroho
Niat Oplas Biar Lebih Cantik, 3 Artis Ini Malah Menyesal Jadi Tak Cantik Lagi

Operasi plastik mungkin dari kita sudah cukup familiar dengan kalimat itu, ya oprasi plastic pada intinya mengubah salah satu bagian bentuk tubuh kita menjadi normal atau seperti yang kita inginkan. Jaman dulu operasi plastik di gunakan untuk memperbaiki bagian tubuh kita yang mengalami kecacatan entah itu dari lahir atau terkena kecelakaan.

Tapi seiring berjalan nya waktu operasi plastik menjadi tren di masa kini, untuk menginginkan bentuk tubuh atau wajah seperti yang di impikan. Dan tren ini sangat di sukai oleh para publik figur seperti para artis dan kebanyakan wanita sie walaupun yang laki-laku juga ada.

Dan untuk biaya operasi plastik gak main-main bre dari jutaan sampai miliaran, dan hasil nya pun cukup memuaskan kata nya bagi yang pernah melakukan hal tersebut bre, tapi ada juga yang hasil dari oplas tak memuaskan dan cenderung malah bikin menyesal seumur hidup, karena oplas yang mereka jalani gagal.

Seperti yang ane rangkum dibawah ini artis ini niat nya pengen lebih cantik dengan oplas tapi mereka malah justru gakcantik lagi gara-gara oplas, siapa saja mereka? Cekidot gan:

1.Seo Woo


Seo woo sendiri adalah artis dari korea nama nya melambung tinggi berkat membintangi drama cinderala sister bre, dan karena kepopuleran nya itu seo woo memutuskan untuk operasi plastik agar lebih cantik lagi dan mendapat simpatik dari masyarakat.

Tapi na’as keputusan itu justru jadi penyesalan seumur hidup nya karena operasi plastik yang seo woo jalani gagal dan bentuk wajah nya gak sesuai apa yang di bayangkan malah justru kebalikan nya. hm padahal menurut ane seo udah cantik banget tapi yang namanya manusia apalagi cewek pasti pengen nama nya wajah yang lebih cantik lagi.

2. Gao Liu


Yang kedua ada artis dari tirai bambu bernama gao liu, dimana dia memutuskan untuk oprasi hidung agar lebih mancung lagi dengan menambah tulang rawan di ujung hidung nya tapi justru operasi plastik nya membuat nya menyesal karena bekas operasi plastik nya di hidung mengalami pembusukan, seperti yang ente lihat.

Ngeri juga ya padahal udah cantik sekarang malah jadi seperti itu mana bayar lagi, dan gao liu menuntut dokter yang mengoperasikan nya dengan tuduhan maha praktek. Kalau dah gini bisa apa coba.

3.Hang Mioku


Yang kita mungkin ini dan viral pada jaman nya dimana wanita bernama hang mioku artis dari korea mengalami obsesi akan oplas, saking pengen cantik nya dia menyuntikan minyak goreng ke wajah nya dan seperti yang ente lihat wajah hang jadi seperti itu.

Kalau dari segi kasus ini adalah kesalahan hang sendiri, dimana ketika hang ingin oplas saat terkhir dokter plastic nya mengatakan wajah nya sudah cantik dan jika di oprasi lagi justru membahayakan nya, tapi hang tetep ngeyel sehingga dia suntik minyak goreng sebagai penganti botoks.

 penutup

Nah dari sini kita bisa simpul-kan nie bre, terutama bagi para perempuan” kita tidak bisa membuat semua orang menyukai kita entah itu dari bentuk tubuh, wajah dan sifat kita. kita bisa jadi orang tercantik didunia, memiliki bentuk tubuh yang ideal atau bahkan memiliki sifat paling baik di dunia tapi tetap saja kok ada orang yang gak suka sama kita”

Anologi sederhana nya kita bisa jadi coklat paling manis dan enak di dunia ini tapi tetap saja ada orang yang gak suka coklat. Dan satu-satu nya jalan untuk kita bisa mencintai diri kita sendiri adalah dengan berdamai dengan apapun yang kita miliki, memaafkan ketidak sempurnaan diri kita sendiri dan menyadari bahwa kita tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi diluar diri kita.

 

Penulis: novaajinugroho

Sumberlinklink 2link 3


Diubah oleh novaajinugroho 06-05-2021 21:10
iskrimprimawidhiered.wangyi
red.wangyi dan 20 lainnya memberi reputasi
21
17.6K
151
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.