• Beranda
  • ...
  • Jam
  • Jam Tangan Song Joong-ki di Drakor Vicenzo Bisa Jadi Pilihan Untuk Temani Lebaranmu!

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Jam Tangan Song Joong-ki di Drakor Vicenzo Bisa Jadi Pilihan Untuk Temani Lebaranmu!


~ Selamat Hari Lebaran, Minal Aidin Wal Faizin ~

Eitts, masih belum lebaran kok, cuma ya emang tinggal menghitung hari aja menuju hari lebaran. Yap! Saat ini, kita sudah masuk di 10 Ramadhan terakhir, GanSis. Tentunya di 10 hari terakhir Ramadhan ini, kamu harus semakin rajin melakukan ibadah ya, biar kamu bisa mendapatkan malam lailatul qadar. Pasalnya ga ada yang tau kapan malam lailatur qadar datang, pastinya sih di malam ganjil di sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan.

Selain perbanyak ibadah demi mendapatkan lailatul qadar, Agan dan Sista juga pasti mulai mempersiapkan hal-hal untuk menyambut lebaran kan? Banyak banget nih hal yang akan dilakukan dalam rangka menyambut hari lebaran, mulai dari masak kue, masak ketupat dan gulai-gulainya, hingga mempersiapkan outfit terbaik untuk dikenakan di hari lebaran.

Oh iya, outfit lebaran ga hanya ngomongin baju lebaran aja ya. Tapi termasuk juga aksesoris-aksesoris lainnya, mulai dari sepatu, topi, tas, hingga jam tangan. Nah, untuk kali ini, ane bakalan ngomongin jam tangan yang bisa menemani hari lebaranmu.

Rekomendasi jam tangan kali ini hadir dari salah satu drama koreanya Song Joong Ki yang baru saja tamat. Vincenzo, sebuah drama korea yang menceritakan seorang mafia italia bernama Vincenzo Cassano yang selalu berpenampilan mewah. Tak hanya pakaiannya saja yang kerap mencuri perhatian, Vincenzo juga sering banget mengenakan jam tangan mewah yang mencolok dan menyita perhatian.

Nah, jam tangan apa aja sih yang dipakai Song Joong Ki saat memerankan karakter Vincenzo? Siapa tau bisa jadi jam tangan lebaranmu nanti, hehehe.



Hublot Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm





Jam tangan pertama ada Hublot Classic Fusion Chronograph Titanium King Gold 45mm, sebuah jam tangan dengan perpaduan gaya klasik kontemporer yang tentunya cocok buat lo yang mau lebaran dengan gaya yang modern. Memiliki ukuran diameter sebesar 45mm, jam tangan ini dilindungi dengan kaca kristal safir yang memperlihatkan dial hitam yang dilengkapi dengan sub-dial 30 menit pada pukul 9. Selain itu, jam tangan ini cukup istimewa untuk dibawa berenang dan menyelam, karena tahan air hingga kedalaman 50 meter. Untuk talinya, jam ini menggunakan tali buaya berwarna hitam. Jika Agan tertarik, lo bisa beli jam ini dengan harga US$13,800 atau sekitar Rp199,6 juta.


Zenith Chronomaster El Primero Open in Steel & Rose Gold





Kemudian ada juga jam tangan dengan harga US$ 16.100 atau sekitar Rp232,9 yang digunakan Song Joong Ki di drama Vincenzo. Jam tangan Zenith Chronomaster El Primero Open in Steel & Rose Gol ini ia gunakan pada episode 3 ini memiliki warna rose gold. Sebelumnya ia juga sempat mengenakan jam yang sama namun dengan warna yang berbeda ketika di episode pertama.


Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm






Kalau lo nonton dramanya, kalian pasti tau kan kalau di episode awal Song Joong Ki sempat dirampok saat naik taksi dari bandara. Nah, jam tangan yang dirapok tersebut adalah Hublot Big Bang Unico King Gold 42mm seharga US$36,700 atau sekitar Rp531 juta. Jam dengan ukuran 45 mm ini dilengkapi dengan kotak emas raja 18K yang dipoles satin dan dipoles. Kalau untuk talinya, jam tangan ini menggunakan karet berlapis hitam mewah. Jam ini juga bisa tahan air serta memiliki daya cadagnan selama hingga 72 jam loh.



Itu dia 3 jam tangan termahal yang digunakan Song Joong Ki saat berperan menjadi Vincenzo Cassano di drama Vincenzo. Eitss, itu baru 3 dari sekian banyak jam tangan mewah yang ia gunakan loh. Masih ada banyak jam tangan mewah lainnya yang belum sempat ane bahas.

Nah, dari tiga jam tangan tersebut ada yang cocok ga buat menemani hari lebaranmu nanti?

#RamadhanBerkah



SUMBER
sunshii32
red.wangyi
red.wangyi dan sunshii32 memberi reputasi
2
8.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jam
Jam
icon
1.6KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.