samsol...
TS
samsol...
Demi Cinta, Pria Ini Rela Cuci Pembalut Sang Kekasih
SuaraLampung.id - Ungkapan cinta itu buta itu mungkin tepat disematkan ke pria satu ini. Demi sang kekasih, seorang pria rela menyuci pembalut milik pujaan hatinya.

Ungkapan sayang pria terhadap kekasihnya ternyata menuai kecaman dari warganet. Warganet yang melihat aksi pria mencuci pembalut tu merasa jijik .

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @madam_rumpi, Kamis (6/5/2021) tampak seorang pria sedang berjongkok di tempat cuci baju. Pria berbaju hitam itu diketahui dimintai tolong oleh sang pacar untuk mencuci pembalutnya.

"Uluh nurutan amat sih disuruh nyuci sopte (pembalut) aku, miss you ayang," tulis sang pacar dalam video Tiktoknya yang viral di media sosial.

Dalam video itu, cowok tersebut dengan sungguh-sungguh mencuci sebuah pembalut dengan cara manual menggunakan tangannya sendiri.

Ia menggosok-gosokkan tangannya ke pembalut itu dan sesekali menyiramkan air untuk membilasnya. Sedangkan pacarnya tampak membelai wajah dan mencubit pipi cowok tersebut.

Melihat video itu, para warganet merasa jijik. Mereka beramai-ramai menghujat aksi tersebut dan menilai hal tersebut tak layak diperlihatkan pada publik.

"Sebodoh-bodohnya lelaki, nikah juga belum, lu pernah nggak nyuci kaki ibu Lo? Jauh lebih baik, bucin boleh bodoh jangan," tulis warganet dengan akun yosyanand.

"Lihat videonya tadi geli sendiri, sumpah deh itu harga diri cowoknya udah hilang banget. Sampai digosok-gosok pembalutnya pakai tangan. Aku aja cewek bersihinnya cuma disiram-siram terus sampai darahnya hilang. Miris." tulis warganet lainnya.

"Perasaan perempuan sekarang banyak banget yang pengen nunjukin sebagai ratu bagi laki-lakinya tapi berlebihan sampai nggak masuk akal atau menjijikan. Biar apa sih? Biar dibilang: "ihh beruntung banget kamu" Maaf ga ngiri gue. Gue suka diperlakukan spesial tapi ngga merendahkan martabat cowok," tulis warganet lain.

https://lampung.suara.com/read/2021/...kekasih?page=2

Pansos atau beneran bungul bin tambuk kah nih orangemoticon-Bingung
Diubah oleh samsol... 06-05-2021 06:51
i.am.legend.telkomselindihorinandya
rinandya dan 11 lainnya memberi reputasi
10
4.3K
105
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.