• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kisah Bromance Manis Ala Lee Zii Jia dan Lee Chong Wei

anyahebatAvatar border
TS
anyahebat
Kisah Bromance Manis Ala Lee Zii Jia dan Lee Chong Wei


(Lee Chong Wei & Lee Zii Jia/The Star)

Tunggal putra andalan Malaysia, Lee Zii Jia bercerita terkait kisah bromance-nya yang manis dengan senior juga legenda bulu tangkis Malaysia, yakni Lee Chong Wei.

Lee Zii Jia mengungkapkan bahwa hubungan mereka semakin dekat usai Lee Chong Wei memutuskan gantung raket pada tahun 2019.


(Lee Zii Jia/Olympic Channel)

“Setelah Lee Chong Wei pensiun, saya menghubunginya dan dia memberi saya banyak nasihat. Dia mengatakan kepada saya bahwa pelatih dan orang-orang di sekitar saya hanya dapat membantu saya dengan 10% atau 20%, sisa 80% harus menjadi usaha saya sendiri," tutur Lee Zii Jia pada Sabtu (1/5/2021) lewat Sinchew Daily.

Atlet muda kelahiran 29 Maret 1998 ini mendapatkan banyak nasihat pribadi yang berguna dari sosok yang diakui sebagai panutannya tersebut. Kalau GanSis Badminton Lovers (BL) tahu, Lee Zii Jia ini sering disebut sebagai 'The Next Lee Chong Wei'.


(Lee Chong Wei/BWF News)


“Sebagai pemain tunggal, kami sendirian di lapangan. Jika Anda tidak tahan tekanan, ketakutan dan kecemasan, maka Anda pasti akan kalah," cerita Lee Zii Jia terkait curhat yang suka Ia bagi dengan Lee Chong Wei.

Selain nasihat, Lee Chong Wei juga sangat terbuka dan mempersilakan Lee Zii Jia untuk menelfonnya setiap kali bosan atau mendapat masalah sebagai tumpuan tunggal putra Malaysia.

Bagi masyarakat Malaysia, Lee Zii Jia diharapkan dan diprediksi akan menjadi kantong prestasi utama untuk bulu tangkis Malaysia.

Kebayang nggak sih? pasti berat banget jadi Lee Zii Jia. Harapan tersebut tuh kalau diibaratkan sepeti dua mata pisau: jadi motivasi atau jadi beban tersendiri.

Selain menjadi tempat berbagi cerita dan nasihat, diketahui Lee Chong Wei akan langsung turun gunung untuk membantu Lee Zii Jia dalam persiapan menuju Olimpiade Tokyo 2021. Gokil!

Kalau Malaysia sudah menemukan "The Next Lee Chong Wei", kalau Indonesia menurut GanSis siapa yang cocok menjadi penerus Alan Budikusuma, Hariyanto Arbi, dan Taufik Hidayat?
amdar07
indramamoth
mrschandlerbing
mrschandlerbing dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.