akunkubaikAvatar border
TS
akunkubaik
Lucinta Luna Nunjukin Test Pack Garis Dua? Hamil Atau Tidak?
Hai agan dan sista semuanya
Apa kabar?
Semoga selalu sehat dan bahagia
emoticon-Jempol

Hari ini kita mau membagikan informasi yang bahagia dari salah satu artis nasional yang cukup terkenal di negara ini.
Banyak kabar bahagia seperti mendapatkan pekerjaan baru, promosi jabatan baru, pernikahan bahkan kabar mendapatkan momongan alias hamil.

Kabar bahagia tentunya sering dibagikan di sosial media sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan juga agar orang lain bisa mengetahui dan merasakan rasa bahagia tersebut. Terutama para artis dan public figure tentunya kabar bahagia itu perlu dibagikan agar para fansnya ikut mengetahui dan memberikan dukungan serta semangat.



Seperti salah satu artis ini, yaitu Lucinta Luna yang membagikan kabar bahagianya melalui salah satu akun sosial medianya yaitu akun Instagram nya.

Pada salah satu postingan di Instagram, Lucinta Luna membagikan sebuah foto sedang memegang test pack. Pada test pack tersebut terlihat garis dua yang berarti positif. Jika garis dua atau positif maka hal ini menunjukkan bahwa yang di test sedang hamil muda.

Foto tersebut juga disertai dengan caption " berkah di bulan ini, para artis yang hamil di bulan ini ". Lucinta Luna juga menyebutkan beberapa artis yang sedang hamil di bulan ini seperti Nagita Slavina, Paula, Natalie dan berharap anak-anak mereka kelak bisa berjodoh.



Pada posting lainnya juga terlihat Lucinta Luna sedang duduk di kursi roda dan terlihat sedang menahan rasa sakit.Beberapa orang terlihat sedang mendorong kursi roda tersebut. Selain didorong menggunakan kursi roda, pada salah satu tangan Lucinta Luna juga terlibat terpasang selang infus. Dari keterangan foto tersebut dapat diketahui bahwa Lucinta Luna merasakan kram pada perutnya dan tentunya kram tersebut menyebabkan nyeri.

{thread_title}


Kita semua berharap kandungan lucinta luna baik-baik saja dan begitu juga dengan Lucinta Luna nya sendiri.

Banyak dukungan dari netizen untuk kehamilan Lucinta Luna ini. Netizens berharap agar lucinta luna selalu sehat dan kandungan nya baik-baik saja.



Sekian tulisan ini agan dan sista.
Semoga bermanfaat
emoticon-Shakehand2

Sumber : Instagram, tespek
Diubah oleh akunkubaik 05-05-2021 07:42
cor7
screamo37
wisudajuni
wisudajuni dan 12 lainnya memberi reputasi
13
7.7K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.