• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik, Pria Ini Merubah Bagian Tubuhnya Agar Mirip "Balmond", Ini Namaya

Sambelterasi052
TS
Sambelterasi052
Unik, Pria Ini Merubah Bagian Tubuhnya Agar Mirip "Balmond", Ini Namaya
Foto: dailymail.co.uk

Seorang pria asal Brasil bernama Rico Ledesma memutuskan untuk merubah dirinya menjadi golongan Orc dengan menambahkan gigi taring yang runcingnya menghadap langit.

Orc atau Orka dalam bahasa Indonesia merupakan mahkluk mitologis yang menjadi cerita rakyat, ras Orc digambarkan sebagai penjahat pada umumnya, seperti pada film populer "Lord Of The Rings", atau cerita tentang mitologi peri, dan bisa ditemukan juga di salah satu game moba dengan nama Balmond.

Rico Ledesma yang berusia 41 tahun ini hampir semua bagian tubuhnya dipenuhi tato agar terlihat lebih sangar. Dia juga memiliki implan subkutan berbentuk tanduk, lidah bercabang, dan telinga yang dipotong.

Foto: instagram.com/orcinfernall

Ia dikabarkan salah satu penggemar ras Orc dan pencinta seni tato tubuh, Rico menjadi populer ketika berhasil menarik perhatian warga Brasil, banyak yang mendokumentasikan dirinya saat ia berjalan-jalan dikawasan kota bersama istrinya yang juga hobi merubah penampilannya.

Rico memasang taring buatan di mulutnya agar mirip terlihat seperti Orc pada film Lord of the Rings. Dikabarkan jika tujuh tahun lalu, Rico Ledesma awalnya hanya membuat tato dan tindikan subkutan pertamanya dan pada tahun 2020 ia mulai bertransformasi menjadi Orc.

Foto: instagram.com/orcinfernall

Saat ini, 85% tubuhnya dipenuhi tato termasuk bola matanya loh Gan Sist. Rico sendiri dikabarkan memiliki delapan implan subkutan berbentuk tanduk di tengkoraknya, lidah bercabang, telinga dan hidung yang dipotong, dan cap besi panas di kakinya.

Ia memasang enam gigi taring di mulutnya yang menghabiskan biaya lebih dari $ 500 dolar AS atau sekitar 7,2 jutaan rupiah. Rico juga berencana memasang lebih banyak gigi tiruan dan beberapa perubahan tubuh lainnya, ia juga mengaku agak kesusahan dalam mengunyah makanan keras karena posisi gigi agak berjarak antara gigi geraham atas dan geraham bawah.

Foto: instagram.com/orcinfernall

Rico tidak pusing-pusing memikirkan biaya tato, tindikan, dan modifikasi implan tubuh lainnya karena semua pengerjaan dilakukan oleh istrinya yang juga seorang seniman tato berusia 25 tahun, yang bernama Krishna Insomnia.

Rico Ledesma dan Krishna Insomnia memiliki seorang putri yang cantik dan sekarang sedang menantikan anak kedua mereka. Meskipun penampilan Rico sang Orc sangat menyeramkan dan sebagian ada yang menyebutnya "Devils," namun ia tidak peduli atas sebutan ini-itu.

Foto: instagram.com/orcinfernall

Ia justru mengatakan bahwa istri, anak, dan teman-temannya menyukai penampilannya dan ia juga mengatakan jika merubah penampilan bukan untuk konsumsi publik atau cari sensasi tetapi karena hobi dan kesenangan.

Atas penampilan Rico Ledesma yang tidak biasa atau unik, ia berhasil menarik perhatian produser film kepadanya dan sekarang ia sedang mempersiapkan syuting film pertamanya di Barcelona pada bulan Oktober mendatang.



Referensi: dailymail.co.uk - Tattooed father who wants to look like an 'Orc' from Lord Of The Rings
kelvinlkiritolbigjerroindramamoth
indramamoth dan 31 lainnya memberi reputasi
30
22.2K
188
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.