Food & Travel
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607e566bb4f26341777316de/cara-menikmati-liburan-camping-di-masa-pandemi
Liburan dimasa pandemi memang agak sulit, karena pemerintah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tidak keluar kota selama masih pandemi covid yang kita tahu sudah banyak memakan korban. Walaupun bisa harus menunjukkan surat kesehatan dari test rapid yang banyak tersebar di pusat kesehatan setempat. Maka masyarakat pun sekarang lebih memilih wisata yang lebih privasi, dibandingkan berlibur ke tem
Lapor Hansip
20-04-2021 11:19

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Liburan dimasa pandemi memang agak sulit, karena pemerintah mengeluarkan kebijakan agar masyarakat tidak keluar kota selama masih pandemi covid yang kita tahu sudah banyak memakan korban.

Walaupun bisa harus menunjukkan surat kesehatan dari test rapid yang banyak tersebar di pusat kesehatan setempat.

Maka masyarakat pun sekarang lebih memilih wisata yang lebih privasi, dibandingkan berlibur ke tempat wisata yang memang sudah menjadi tujuan banyak orang.

Berkemah kini semakin populer dan dianggap relatif lebih aman dibandingkan dengan datang ke pusat hiburan, maka buat kamu yang ingin berkemah bisa nih lihat saran berikut ini.


1. Mendirikan Tenda Jauh Dari Keramaian

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Bila destinasi tempat camping kamu agak ramai, usahakan membuat tenda yang agak menjauh. Agar resiko penularan covid bisa dihindari, pastikan juga cuci tangan, dan jaga jarak jangan sampai lupa.


2. Selalu Memakai Masker

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Terkadang kalau sudah di alam terbuka kita sudah lupa bahwa dunia sedang sakit, pandemi melanda hingga ke penjuru negeri jadi walau di alam bebas jangan lupa untuk tetap selalu memakai masker.


3. Hindari Berenang Baik Di Danau Maupun Laut

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Nah, terkadang kita tidak tahu apapun tentang virus ini apakah ia sanggup bertahan di dalam air tapi untuk mencegahnya lebih dini lebih baik kita menghindari berenang di danau atau laut. Bahkan sungai yang airnya mengalir.


4. Menatap Alam Dengan Ditemani Kopi dan Rokok

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Alam raya yang membentang memang indah di pandang mata, ketika kita berkemah maka teman setia yang mengikuti adalah kopi dan rokok.

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Apalagi menikmati rokok Esse Punch Pop dengan aroma buah yang pekat, rasa mint dan segarnya berpadu langsung dengan hangatnya kopi yang nikmat. Rasa tropis begitu kental terasa, ketika mata sedang bertemu dengan alam yang sempurna.

5. Jangan Lupa Untuk Minum Vitamin

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

Terakhir walau kita tahu diri kita sehat, tapi kita harus terus waspada jangan sampai lengah. Pastikan vitamin jangan sampai lupa, agar imun tubuh kita tetap kuat dan tak mudah lelah.


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk untuk memberikan balasan
outdoor-adventure--nature-clubs
Outdoor Adventure & Nature Clubs
2.2K Anggota • 3.4K Threads
Halaman 1 dari 2
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
20-04-2021 11:44
emoticon-Traveller camping di halaman rumah sendiri paling aman
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
20-04-2021 13:22
Ada iklannya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
20-04-2021 13:39
Lupa mo komen apaaaa emoticon-Frown
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
20-04-2021 22:31
Beneran pengin camping dah yaamponnnnn udah berapa lama coba
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
21-04-2021 12:26
Kamping di kebun blakang rumah saja bikin tenda pake jarit diiket ke pohon
Diubah oleh haysnairefohdir
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
22-04-2021 20:29
camping ceria di gunung prau dieng.
camping uji nyali di pos 4 gunung slamet.
camping masak2 dan makan enak di rakum semeru.
camping ngos ngosan di tanjakan setan gunung salak.
camping wajib hemat air di pasar bubrah merapi.
camping nyasar ga bisa pulang di alas lali jiwo gunung arjuna.
camping satu suro di gunung lawu.

pilih camping mu....

emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
22-04-2021 20:31
Tendanya beli berapaan gan?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
30-04-2021 22:06
Bisa dicoba nih gan thanks infonya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
03-05-2021 15:30
bangun pagi, nunggu sunrise sambil ngopi ma sebat, mantul ganemoticon-Sundul Up
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
04-05-2021 13:00
camping di taman rumah aja deh min,biar kalo rokok essenya abis deket belinya
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
04-05-2021 13:44
kopi dan sebatang rokok itu paling pas gan!
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 07:41
nomer 4 mantul tuh!!!emoticon-Traveller emoticon-Traveller
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 10:27
yang penting selalu jaga kesehatan gan, trus lanjut camping
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 13:19
lama betuuuul kagak camping emoticon-Mewek
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 13:51
sunrise, sruput, sebat... camping yang GG tuh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 14:05
vitamin c dan esse mangga? rasanya apa itu esse
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 14:22
yang pnting ttp patuhi protokol kesehatan
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 14:31
take me there
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 14:36
hiking cuma ditemanin esse mangga? siapa takut
0 0
0
Cara Menikmati Liburan Camping Di Masa Pandemi
05-05-2021 14:51
jadi pengen nyoba esse mangga...
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia