cepruddiAvatar border
TS
cepruddi
Bill Gates Dan Melinda Bercerai Setelah 27 Tahun Menikah
Jakarta - Bill Gates dan Melinda mengumumkan perceraiannya setelah 27 tahun menikah. Kabar yang membuat patah hati para penggemar kedua sosok ini diumumkan langsung lewat akun Twitter masing-masing.
"Selama 27 tahun terakhir kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif," tulis keduanya di Twitter.

"Kami terus berbagi kepercayaan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama sebagai fondasi, tetapi kami tidak lagi percaya bahwa kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase selanjutnya dalam hidup kami."



Pendiri Bill & Melinda Gates Foundation ini meminta privasi untuk keluarganya saat keduanya mulai menjalani kehidupan baru ini.

Untuk diketahui Bill Gates dan Melinda Gates menikah di Pulau Lanai Hawaii pada 1 Januari 1994. Keduanya dikaruniai tiga anak, yakni Jennifer Katharine, Rory John, dan Phoebe Adele.

Keduanya bertemu di Microsoft ketika Melinda bekerja di sana sebagai software engineer, dan mulai berkencan. Ketika menjadi serius, Bill Gates memutuskan apakah akan menikahi kekasihnya dengan mencantumkan pro dan kontra di papan tulis.

Bill Gates mengundurkan diri dari dewan Microsoft tahun lalu ketika pandemi Corona melanda dunia. Dia bersama Melinda menghabiskan lebih banyak waktu dengan yayasannya untuk membantu mengatasi COVID-19. Keduanya mengatakan mereka berencana untuk terus memenuhi misi ini bersama.

Pengumuman ini sendiri terpaut dua tahun setelah pasangan miliarder lainnya, CEO Amazon Jeff Bezos dan MacKenzie Scott, berpisah setelah pernikahan yang sama lamanya.

Dua tokoh miliarder dunia semuanya memutuskan untuk bercerai, semoga kita yang disini dilanggengkan ya agan sista semua.

Sumur
0
1.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.