News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/609162b13663251ea60e77cf/lengket-kayak-perangko-kaesang-dan-nadya-arifta-kepergok-buka-bareng
Jakarta - Kaesang dan Nadya Arifta memang tidak pernah berhenti menjadi perbincangan banyak orang. Kali ini Kaesang dan Nadya Arifta kepergok buka puasa bersama. Hal tersebut terlihat di salah satu restoran saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Kaesang pun terlihat melayani seseorang yang akan foto dengannya. Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Sebab, foto Nadya Arifta d
Lapor Hansip
04-05-2021 22:05

Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng

Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng


Jakarta -

Kaesang dan Nadya Arifta memang tidak pernah berhenti menjadi perbincangan banyak orang. Kali ini Kaesang dan Nadya Arifta kepergok buka puasa bersama.

Hal tersebut terlihat di salah satu restoran saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Kaesang pun terlihat melayani seseorang yang akan foto dengannya.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Sebab, foto Nadya Arifta dengan Kaesang ini tersebar di beberapa akun gosip. Banyak yang menyinggung sikap Nadya Arifta dan ada juga yang menyinggung soal apa sih pekerjaan Nadya, karena dirinya selalu terlihat bareng Kaesang.


"Tumben ga gelendotan kaya kukang," beber akun indr****.

"Skrg klo liat kaesang udah gk se menyenangkan dulu setelah sama N, apalagi liat N, kaya kesel bgt gtu," lanjut akun ere***.

"Si mbak ini kerjanya apa siiiiih? Ngintilin mas K terus kayak Wijin ngintilin Gisel awal2," papar akun jer***.


"Mbak yang sudah sudah nih yeee, yang sudah2 hasil nikung sih selalu ga panjang umur, ntah ditikung balik ama yg laen atao ditinggal ditengah jalan. Kencangkan doa ya mbak jangan capek2. Soalnya kalo pisah kita netijen capek nyorakin," beber akun cindy***.

"Biarin aja dia cari kebahagiannya," ungkap akun lainnya.

Ini bukan sekali dua kali Kaesang dan Nadya Arifta kepergok bersama. Sebelumnya, pasangan ini kepergok jalan bareng saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

kebersamaan Nadya Arifta dan Kaesang mendapatkan banyak sorotan. Pose Nadya Arifta yang bergelendotan dengan Kaesang mendapatkan banyak bully dari netter.



"Keren calon mantu pak dhe tasnya balenciaga limited edition seleranya emang ga kaleng kaleng," komen akun coffe****.

"Emang serasi koq mereka.. yee kaan.. semoga Pisang beneran sampe ke pelaminan sama si putri keluarga kerajaan bima liberia menurut paman yg diakui sekaligus juga tidak diakui," kata akun emdpr****.

"Mas K cool ya....mbak N nya yang mrepet2," beber akun yoann****.

"Pipip pipiipp calon mantu...duduknya nempeeelll nempeellllll," papar akun lainnya.


Ada juga yang membahas soal lebih baik jangan foto bertiga. Mengingat Kaesang pernah juga foto bertiga dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta.

"Eh tar di tikung sama yg motoin," jelas akun sisi***.

"Awas jgn foto bertiga," lanjut akun mau****.


detikcom

Kaesang: Felicia, Felicia who?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
news.bpln dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:10
Fans tissue mana suaranya
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:11
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng

Haii ciwik .. ciwikk indonesia ... kalian iri sama akuu yaa fercuma kalian beli skin care mahal - mahal ciiinn ..

Awookk .. awokkk emoticon-Motret:
Diubah oleh indrae9
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:13
Iyalah. Mending yang ini bisa diajak buka, traweh bareng.
Lah sama tisu, mau natalan bareng??
profile-picture
profile-picture
istritua dan news.bpln memberi reputasi
2 0
2
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:15
Segera dihalalkan lah, pihak cewek sudah bucin tuh pengen pansos.
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:16
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng

Udah komik jelek, beda agama, camer galak kayak preman terminal.

Amoy lokal jauh lebih cakep dibanding tissue yang kutilang darat + muka ngotak.

Si Nadya juga biasa2 aja sih, tapi body masih lebih berisi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lubizers dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:18
masih laku? emoticon-Bingung
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 22:41
Mau ceweknya kayak gimana, ya terserah cowoknya lah. Kurang kerjaan aja netijing atur2 pacar orang
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan news.bpln memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 23:26
Ini juragan pisang makin semok aja bodinya pdhl bbrp tahun silam cungkring kek bapaknya.
profile-picture
news.bpln memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
04-05-2021 23:36
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
profile-picture
omxcabul memberi reputasi
1 0
1
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
05-05-2021 01:02
yang ini bisa di "buka" coi sampai puas, yang itu 5 taun mesti jadi bucin.....hahaha emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
05-05-2021 01:48
asli kaesang ini lucknut juga

dilihat lihat cantikan felicia kenapa milih kadrunwoman burik itu emoticon-Cape d...

kalau masalah camer tinggal beliin martabak done!

asli heran dengan keputusan kaesang yg malah milih kadrun jilboba jelek itu emoticon-Cape d...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
05-05-2021 04:34
Abis itu buka2an deh..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
26-05-2021 20:33
Sabar ya mbak nadya arifta, memang berat cibiran netijen. Tapi semoga semua menjadi doa baik untuk mbak nadya..
0 0
0
Lengket Kayak Perangko! Kaesang dan Nadya Arifta Kepergok Buka Bareng
27-05-2021 05:57
Lah, nadianya ompong?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia