kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kasus Sate Sianida, Salah Alamat Berujung Maut
Agan dan Sista pasti sudah tidak asing dengan kasus yang sedang ramai dari  beberapa hati yang lalu. Yap, apalagi kalo bukan kasus Sate Sianida

Kejadian ini berawal dari seorang anak di daerah Bantul, DIY, yang harus meregang nyawanya usai menyantap takjil berisi sate, lontong dan makanan ringan lainnya yang ternyata mengandung sianida. Takjil tersebut dibawa sang ayah Bandiman (47) yang berprofesi sebagai ojek online.


Sumber foto: Tribunnews.com

Sebelum kejadian tersebut terjadi, seorang perempuan berinisial NA yang ingin mengirim takjil tersebut dengan meminta bantuan Bandiman. Bandiman yang tidak mencurigai apapun akhirnya mengirimkan makanan tersebut kepada pria beinisial T.

Namun, pria tersebut tidak ada di rumah dan keluarganya menolak paket makanan tersebut karena pengirimnya tidak jelas sehingga mereka memberinya kepada Badiman. Nahas, anak Badiman yang masih berusia 10 tahun memilih paket makanan tersebut sebagai menu buka puasanya pada hari itu. 

Maraknya kasus ini membuat warganet dibuat geram dan juga berdampak pada ojek online yang biasa mengantar makanan. Yuk kita bahas langsung kasus ini bersama Aga dan @abbecede di podcast Kepo Maksimalhanya di KASKUS Podcast!




podcast-episode


Sedih ya... Mau makan dengan nikmat malah berujung maut...
 

Diubah oleh kaskus.podcast 04-05-2021 09:38
amdar07
areszzjay
Daniswara92
Daniswara92 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.