• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jarang Tampil Di TV, Vokalis Band Terkenal Ini Menyanyi Di Acara Kondangan Pernikahan

akunkubaikAvatar border
TS
akunkubaik
Jarang Tampil Di TV, Vokalis Band Terkenal Ini Menyanyi Di Acara Kondangan Pernikahan
Sudah cukup lama tidak membuat tulisan di Kaskus.
Akhirnya hari ini jadi juga membuat sebuah tulisan yang terinspirasi dari salah satu postingan di sosial media.
emoticon-Shakehand2
Oh iya..
Hampir lupa menyapa agan dan sista para kaskuser semuanya.
Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista sekalian.

Hari ini saya akan menulis sebuah tulisan tentang salah satu personel band di Indonesia yang cukup terkenal dan mempunyai banyak fans.
Berbicara band di Indonesia, saya sendiri mempunyai beberapa band favorit yang lagu-lagunya masih sering saya dengarkan sampai saat ini.
Beberapa band yang saya sukai adalah Padi ( Padi Reborn ), Sheila On Seven, Dewa 19, Type X, Peterpan ( Noah ), Slank, Ungu, Jamrud, Ada Band dan lain sebagainya.



Saat ini band-band lawas tersebut cukup jarang tampil di layar televisi dan cukup jarang juga mengadakan konser. Hal ini bisa dimaklumi karena pada saat ini sedang kondisi pandemi Covid-19 dan dilarang untuk mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak. Selain itu untuk saat ini juga terjadi perubahan selera musik di Indonesia ini, mungkin hal ini yang menyebabkan para band tersebut semakin jarang tampil di televisi.



Mungkin karena jarang tampil di televisi maka beberapa personil band mau untuk tampil di acara-acara yang tidak terlalu besar seperti acara pernikahan.
Misalnya salah satu vokalis band terkenal ini, yaitu mas Duta yang merupakan vokalis band Sheila On Seven.

Pada sebuah postingan di sosial media, terlihat Akhdyat Duta Modjo ( dipanggil Duta ) sedang asyik membawakan sebuah lagu di acara kondangan pernikahan. Mas Duta membawakan lagu " Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki ". Lagu ini tentunya sangat cocok dinyanyikan pada acara pernikahan, lagu yang cukup romantis dan menggambarkan rasa syukur memiliki seorang pendamping hidup.

{thread_title}


Pada video tersebut juga terlihat kalau mas Duta sangat ramah dan mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari cara mas Duta meladeni tamu undangan pernikahan yang meminta untuk berfoto bersama. Terlihat mas Duta selalu senyum manis kepada orang-orang yang meminta foto dengannya.



Namun melihat kondisi video tersebut, maka video itu kemungkinan besar diambil jauh sebelum pandemi Covid-19. Dari komentar netizen juga menyatakan bahwa video itu sebelum pandemi Covid-19.

Para netizen yang melihat postingan ini juga memberikan berbagai komentar positif dan kekaguman terhadap mas Duta yang rendah hati dan berjiwa sosial yang tinggi.



Ya.. begitulah seharusnya para public figure / artist, memberikan contoh yang baik untuk masyarakat banyak.
Semoga industri musik Indonesia bangkit kembali dan selalu bersinar untuk memberikan hiburan bagi segenap warga negara Indonesia.

Cukup sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat

Sumber : Instagram, Wikipedia, kompas

Sumber gambar : 1
Diubah oleh akunkubaik 04-05-2021 11:14
mamaproduktif
red.wangyi
RIG
RIG dan 16 lainnya memberi reputasi
15
17.9K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.