kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Panggilan 911 dari Perempuan Misterius
Pernah kah Agan dan Sista menggunakan panggilan darurat? Di Indonesia, kita memiliki nomor telepon layanan darurat yaitu 112. Gansis bisa langsung menelepon ke nomor ini dari telepon seluler maupun telepon rumah saat berada dalam keadaan darurat. Daruratnya itu yang kaya gimana sih? Situasi darurat disini itu seperti saat kebakaran rumah, minta pertolongan saat ada kecelakaan, terjadi pembunuhan atau pencurian dan pemanggilan ambulans.

Berbeda dengan Indonesia, di Amerika Serikat sendiri memilki layanan darurat yang kita kenal di nomor telepon 911. Dikutip dari situs Bobo.id, panggilan ini digunakan dari tahun 1967 dan sebanyak 26 persen penduduk Amerika Serikat menggunakan layanan ini setelah 10 tahun diterapkan.

Panggilan darurat ini pastinya bermacam-macam dan tak luput dari panggilan misterius, salah satunya di podcast kali ini ada perempuan misterius menelepon ke 911. Apa yang terjadi dengan perempuan misterius ini sampai harus menelepon layanan darurat 911? Cari tahu langsung dengan dengerin ceritanya di MalamMalamStories.



podcast-episode

falin182
emineminna
einchayo
einchayo dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.