• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Berpisah Setelah 27 Tahun Menikah

Papa.T.BobAvatar border
TS
Papa.T.Bob
Bill dan Melinda Gates Mengumumkan Berpisah Setelah 27 Tahun Menikah


Bill dan Melinda Gates baru saja mengumumkan berakhirnya perjalanan rumah tangga mereka melalui akuntwitter masing-masing.

Seperti yang tertulis dalam statemen mereka, keduanya tidak sanggup lagi melanjutkan hubungan sebagai pasangan suami istri. Meski begitu, mereka tidak mengumbar alasan di balik perceraian yang mereka alami dan meminta publik untuk tetap menghormati privasi mereka.

Dalam kesempatan yang sama, mereka juga menyampaikan bahwa organisasi filantopis yang telah mereka dirikan sejak tahun 2000, Bill & Melinda Gates Foundation, akan tetap melangsungkan misi mereka, yaitu melakukan inisiatif-inisiatif untuk kemaslahatan umat manusia di masa depan.

*****


Bill dan Melinda Gates pertama kali bertemudi Microsoft. Saat itu Bill menjabat sebagai founder dan CEO, sementara Melinda menjabat sebagai general manager of information products.

Seperti diceritakan dalam [URL=https://www.S E N S O R/book/show/40776644-the-moment-of-lift]buku[/URL] "The Moment of Lift", mereka bertemu dalam suatu jamuan makan malam di New York. Melinda yang datang terlambat melihat satu meja kosong yang tersisa dan segera menempatinya, ketika beberapa menit kemudian Bill Gates datang dan duduk di meja yang sama.

Tujuh tahun setelah pertemuan itu mereka menikah di Hawaii (1994), dan dikaruniai tiga orang anak, yaitu Jennifer, Phoebe, serta Rory Gates.

*****


Dua tahun lalu (2019) Jeff Bezos yang juga salah satu orang terkaya di dunia berpisahdengan pasangannya, Mackenzie, setelah berrumahtangga selama 25 tahun.

Sementara itu, Elon Musk malah sudah menikah dan bercerai setidaknya dua kali, yaitu bersama Justine Wilson dan Talulah Riley, sebelum kemudian berpasangan dengan Grimes dan memiliki anak bernama X Æ A-12, alias Ex Ash A Twelve, alias Ex Ay Eye.

Hm, sepertinya ada pola yang sama di sini.

*****


Fenomena ini menunjukkan bahwa ternyata harta kekayaan bukanlah jaminan keberlangsungan rumah tangga yang langgeng. Banyak duit, bahkan jadi yang terkaya di dunia, belum tentu bikin bahagia.

Jagalah selalu komunikasi dengan pasangan. Niscaya keluarga yang harmonis, damai, dan nyaman bukan lagi sekedar angan-angan. Bukankah demikian?

Ehem, ya mungkin cukup itu saja petuah buat dek Zuckerberg dan dek Priscilla Chan. Semoga anda dan pasangan tetap langgeng emoticon-linux

*****

Sekian dari ane Gan & Sis.
Kira-kira berita ginian penting gak ya?
Silakan tulis di kolom komentar emoticon-Big Grin
Salam dan sampai jumpa di threadCipt. Papa.T.Bob selanjutnya.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Toast
Diubah oleh Papa.T.Bob 04-05-2021 01:55
Daniswara92
emineminna
EriksaRizkiM
EriksaRizkiM dan 53 lainnya memberi reputasi
50
15.8K
238
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.