KASKUS.HQ
TS
KASKUS.HQ
Siapa Bilang ESports Gak Bisa Jadi Bisnis?

Siapa dari Agan & Sista yang suka bermain games online atau mendalami games online sebagai salah satu ajang mencari keuntungan? Pertarungan pada games secara online sekarang biasa dikenal dengan istilah Esports. Esports sendiri sudah diakui oleh dunia, bahkan pada saat Asian Games 2018 silam, olahraga elektronik ini jadi kategori yang dilombakan. Dari hype bidang games yang satu ini, gak cuma para pemain atau yang biasa disebut playersaja yang meramaikan, tetapi profesi lain yang masih beririsan dengan dunia esports pun juga makin marak. Tak heran, kalau dunia esports digadang-gadang menjadi industri yang sangat menjanjikan.

Besarnya pasar bidang online yang satu ini kurang disadari oleh masyarakat Indonesia, karena mayoritas masyarakat Indonesia hanya menjadi pemain saja. Agan & Sista penasaran gak sih gimana cara mencari keuntungan dari ESports ini? Mimin punya info nih gan!. Dalam waktu dekat, KINCIR  akan menggelar webinar dengan tema “Leverage Esports To Grow Your Business”. Jadi, bagi Agan Sista yang punya keinginan nyemplung berbisnis di bidang esports bisa ngabsen di acara ini. 


Seperti yang bisa Agan & Sista liat dari poster di atas, event Webinar ini bakalan mengundang banyak narasumber yang kece-kece, dan pastinya sayang banget kalau dilewatkan. Penasaran gak siapa bintang tamu di acara ini? Mimin kasih bocorannya nih Gan. Akan ada Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Hartman Harris (CEO EVOS ESports), Hans Saleh (Country Head Garena Indonesia and Mena), dan Armand Hartono (Deputy President Director BCA). 

emoticon-Wow

Orang Top Semua Nih Gan, bikin makin gak sabar buat ikut acaranya. 

emoticon-Malu (S)

Jadi Agan & Sista yang pengen tau kiat-kiat berbisnis melalui Esports, stay tune hari Rabu, 28 April 2021 jam 13.00 WIB. Acara ini bakal diadainlive melalui aplikasi Zoom, dan KASKUS TV secara GRATIS!



Untuk join webinar ini caranya gampang banget. Agan dan Sista bisa langsung klik link ini, mengisi dan melengkapi formulir, dan nantinya link zoom akan dikirimkan melalui email. Biar GanSis nggak lupa, detail dari event ini juga fitur “Add To Calendar” yang bisa Agan & Sista manfaatkan supaya gak lupa atau ketinggalan deh emoticon-Cool.

Save the date! Ajak semua teman, saudara, gebetan, pacar, buat ngabsen di Webinar “Leverage Esports To Grow Your Business”. Selain bisa untuk ngabuburit, bisa banget nih dapetin informasi dan pengetahuan seputar bisnis dalam esports!. 

Ingat Gan, Acara Ini Gratis.. tiss.. tiss! 



emoticon-Ngacir2



ziontamdar07sunshii32
sunshii32 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
eSports
eSports
icon
1.7KThread1.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.