• Beranda
  • ...
  • Games
  • Versi Baru Genshin Impact 1.5, Keluar Sekarang, THR Turun Langsung Gacha!

adijaya89Avatar border
TS
adijaya89
Versi Baru Genshin Impact 1.5, Keluar Sekarang, THR Turun Langsung Gacha!



Pembaruan Genshin Impact versi 1.5 menambahkan cukup banyak konten yang bagus ke dalam game, dan berikut adalah beberapa poin yang harus dilihat pemain setelah mereka mengunduh pembaruan tersebut.


Pot Serenitea adalah penyimpanan dimensi khusus dimana pemain dapat menghias sesuka mereka dan mengubahnya menjadi suatu rumah. Setelah menggunakan dan memanggil Pot Serenitea, pemain dapat berinteraksi dengannya dan tinggal di dalamnya.





Karakter Bintang 5 Baru "Dance of the Shimmering Wave" Eula adalah Ksatria Spindrift, keturunan aristokrasi, dan merupakan Kapten Ksatria Perusahaan Pengintai Favonius. Keturunan bangsawan kuno yang bergabung dengan Ksatria di Mondstadt sampai saat ini.



 Skill Elemental Eula "Icetide Vortex '' menangani Cryo DMG dan memberi Eula efek Grimheart. AoE Cryo DMG ke lawan di depannya. Ketika tumpukan Grimheart dikonsumsi, RES fisik lawan lawan di sekitarnya akan berkurang dan RES Cryo-nya berkurang.



Elemental Burst “Glacial Illumination” Eula menghantam AoE Cryo DMG dan menciptakan Lightfall Sword yang mengikutinya berkeliling. Eula (Cryo) "Dance of the Shimmering Wave" akan tersedia di acara mendatang.







Karakter Bintang 4 “Wise Innocence” Yanfei adalah seorang penasihat hukum terkenal yang aktif di Pelabuhan Liyue. Seorang wanita muda yang brilian.



Normal Attack Yanfei memiliki efek Scarlet Seal. Selagi Scarlet Seals hadir, konsumsi Stamina Yanfei berkurang. Elemental Skill Yanfei “Signed Edict” berhubungan dengan AoE Pyro DMG. Memukul lawan dengan api memberi Yanfei jumlah segel Scarlet maksimum.


Elemental Burst "Done Deal" Yanfei menangani AoE Pyro DMG, memberi Yanfei jumlah segel Scarlet maksimum dan menerapkan efek Brilliance padanya. DMG Serangan Bermuatan Yanfei meningkat dan dia memiliki Segel Scarlet pada interval tetap.



Salah satu domain baru yang ditambahkan termasuk Ridge Watch; reruntuhan kota kuno ini menghadap ke utara dan selatan, baik gunung maupun sungai, seperti penanda batas. Pemain bisa mendapatkan artefak dalam set “Tenacity of the Millelith” dan “Pale Flame” dari Ridge Watch, Domain of Blessing baru di Bishui Plain.


Trounce Domain baru, Di Bawah Dragon-Queller, telah ditambahkan ke area Nantianmen dan dibuka kuncinya setelah menyelesaikan Quest Cerita Zhongli "Bab Historia Antiqua: Babak II - No Mere Stone."







Ngomong-ngomong, misi baru ini akan tersedia secara permanen setelah pembaruan Versi 1.5. akan ada sebatang pohon kuno yang aneh, berdiri tegak selama berabad-abad, menjadi saksi tentang semua yang telah terjadi. Untuk menyelamatkannya dari para penambang kalian akan memecahkan teka-teki ini untuk  melanjutkan ke sebuah situs kuno yang akan memberikan semua jawaban.

Tapi nih gansis, lama-kelamaan game ini kayaknya mata duitan banget ya? Buat dapetin satu karakter aja minimal ngeluarin duit sejutaan itupun kalo lagi hoko, kalo ga hoki bisa abis tiga juta, mudah-mudahan MiHoYo ga tenggelem gara-gara nerapin sistem model tamak begini emoticon-Frown



EriksaRizkiM
dj_zerionist
indramamoth
indramamoth dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.