• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Terima di Putus Pacar, 3 Orang Ini Sampai Lakukan Aksi Ekstrem dan Bahaya

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Tak Terima di Putus Pacar, 3 Orang Ini Sampai Lakukan Aksi Ekstrem dan Bahaya
ketika putus dengan doi memang menyakitkan apa lagi udah bener-bener sayang atau udah menjalin hubungan yang cukup lama, tak heran juga banyak orang-orang terutama anak muda karena putus dengan doi eh malah ujung-ujung nya melakukan hal-hal yang  cukup ekstrem dan berbahaya.

Dan memang ada bener nya juga kata-kata sie patkai”cinta itu derita nya tiada akhir”. Jadi inget pertama kali putus dengan doi ane cukup stress sie tapi untung ane gak sampe melakukan hal-hal yang bisa di bilang konyol sie, dulu ane paling nangis dan traveling lalu beberapa bulan tidak terlalu peduli dengan apa yang nama nya patah hati.

Bagi ane putus dengan doi karena memang dah gak sejalan aja kalau dipaksa malah Cuma nunggu perpisahan aja tapi bagi sebagian orang putus dengan pacar justru malah larut dalam duka dan seperti yang ane katakan tadi, melakukan hal-hal konyol dan itu terbukti seperti orang-orang di bawah ini.

Karena saking cinta dan tidak terima kenyataan di putus pacar malah melakukan hal-hal cukup ekstrem dan berbaya, dan ane rangkum di bawah:

1.Minum sahampo hingga tetes terakhir


Jujur ane pas baca berita ini dan sempet viral juga, ane bingung mau sedih atau ngakak. Dimana ada seorang remaja cewek karena saking cinta nya sama pacar dan tidak terima kenyataan di putus smpai-sampai melakukan hal ekstrem yaitu minum sampo.

Dan yang bikin ane gak habis pikir itu sengaja banget cewek tersebut bikin video minum sampo dan di upload di media sosial, bukan dapat respect eh malah viral dan di hujat oleh netijen, haduh. Ane jadi penasaran apakah rambut nya bisa berkilau dan lembut,kayak nya itu sampo pentine  dah.

Ya gimana ya, kadang yang namanya putus bukan berati akhir segala nya kan justru itu malah membuka memberi kesempatan buat orang yang lebih baik masuk dalam hidup kita. semoga mbk nya sadar itu. berita ini dilansir oleh news.okezone.com

2.Nemplok ke kaca mobil pacar sambil nangis


Yang kedua ini dilansir oleh liputan6.com dimana seorang cowok memakai helm nemplok ke kaca mobil depan sambil nangis karena tidak mau di putus sama pacar, aksi ini cukup ekstrem dan bahaya juga untuk gak jalan, kalau missal mobil nya jalan kayak spiderman donk.

Kejadian ini bukan di Indonesia tapi di Malaysia bre. Kalau menurut ane cowok itu harus nya tegas dan bisa nerima kenyataan yang ada, kalau missal kasus nya gini cowok tersebut justru malah mempermalukan dirinya sendiri.

Jadi bagi kalian cowok nagis boleh tapi cukup dikamar aja dan gak perlu sampai jadi spiderman seperti itu, dan perlu di inget jika seseorang memutuskan pergi dari hidup kita dengan segala alasan yang dia beri, seharus nya itu juga memberi segala alasan untuk kita tidak memperjuangankan.

3. Ngamuk-ngamuk dan lempar batu


Dan yang terakhir ini agak bar-bar dan membahayakan orang lain, gimana gak bahaya bre. Diketahui bernama henry saat minum kopi bersama pacar nya terjadi cekcok karena sie cewek minta putus tanpa basa-basi pun henry dengan segala emosinya tidak terima di putus, tiba-tiba ngamuk ngamuk dan lempar batu ke segala penjuru.

Dan akitabat aksi henry tersebut , tiga orang mengalami luka pada bagian kepala karena terkena lemparan batu. Gokil emank sie henry nie pasti alumi STM keliatan banget. Dan menurut ane keputusan sie cewek mutusin hanry tepat banget, bayangkan aja kalau dah bikah bisa bisa kagak punya piring dan gelas karena dilempar-lempar dan kasus ini udah termasuk criminal sie.

Pesen dari ane, setiap orang itu gak berubah mereka Cuma menujukan sifat asli mereka. Jadi hati hati memilih pasangan atau siapapun yang di ajak nikah, gak mau juga kan rumah tangga nya berasa hawa tawuran.

Nah sekian dulu thread ane semoga bermanfaat dan terimaksih sudah membaca, oh iya jangan lupa beri pendapat kalain tentang 3 kasus di atas di kolom komentar.

Penulis: novaajinugroho

Sumber berita:linklink , link 3


Diubah oleh novaajinugroho 03-05-2021 21:05
jicho22
primawidhie
red.wangyi
red.wangyi dan 17 lainnya memberi reputasi
18
8.3K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.