c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lionel Messi, Akankah Pindah Ke PSG?




Sepertinya super star dan salah satu legenda di sepakbola yang masih aktif berkarir saat ini Lionel Messi mulai memikirkan masa depannya. Ia tahu umurnya sudah tak muda lagi, maka saatnya berburu cuan waktunya menjadi pesepakbola pro mungkin sudah tak lama lagi.

Barcelona yang kini banyak mengalami masalah terutama krisis finansial membuat Messi tak idealis lagi, kontraknya yang akan berakhir musim ini tak ada kejelasan perpanjangan untuk musim mendatang.

Hal ini dimanfaatkan oleh PSG, Paris Saint Germain yang bertempat di Perancis, untuk merekrutnya. Dan menawarkan langsung kontrak 3 tahun tentu saja dengan kenaikan gaji, nampaknya rumor ini memaksa pelatih Barcelona Ronald Koeman bicara, semoga Messi tetap bertahan.



Karena Messi menghabiskan seluruh waktunya di Barcelona, alangkah baiknya bila ia pun pensiun di Barcelona. Setiap fans Barcelona pasti mengharapkan hal itu, Barcelona atau Barca tanpa adanya Messi terasa ada yang kurang.

Dari masih muda Messi tak pernah berpindah klub, walau rumor pindah sering terjadi. Namun Messi tetap bertahan di Barcelona, walau tim besar dari dulu ingin menggunakan jasanya.

Namun itu dulu, ketika Messi masih idealis. Sekarang Messi menahan kontrak barunya untuk tetap bertahan di camp nou. Sedangkan PSG menawarkan kontrak yang menggiurkan, La Pulga julukan bagi Messi memang pintar untuk menaikkan status dari harga untuk jasanya.



Tidak menutup kemungkinan saat ini Messi hengkang dari club yang sudah lama dibelanya, PSG dan Manchester City memang tengah memantau sang legenda hidup ini. Umur yang sudah menginjak 33 tahun, tentu akan lebih berfikir realistis.

5 tahun kedepan bukan tak mungkin Messi memasuki masa pensiun, sedangkan kalau tetap di Barcelona memang bila pensiun bisa saja menjadi staff khusus di Barca.

Tapi sekali lagi walau berpindah club pun Messi tetap bisa menjadi staff di club manapun karena nama besarnya, nampaknya rumor kepindahan Messi semakin menguat dan PSG rela memberikan nomor 10 yang sedang dipakai Neymar saat ini.



Walau begitu Barcelona juga sudah membuat kontrak baru, dengan durasi 3 tahun. Dan pihak management Barca optimis Messi tetap akan bertahan di camp nou.

Kita tunggu saja 2 bulan kedepan akankah Messi berganti jersey, atau tetap bertahan. Kalau kamu fans Messi, bila ia pindah ke PSG akankah berpindah dukungan?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 30-04-2021 07:33
aliefarkhanfrd
nirankara
khoirul48
khoirul48 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.