extreme78Avatar border
TS
extreme78
Viral Pria Sebut Orang-orang di Mall Bodoh karena Pakai Masker: Anda Tolol
BeritaHits.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria menghujat para pengunjung mall viral di media sosial. Pria tersebut menyebut para pengunjung mall tolol karena menggunakan masker.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @Paltiwest, Senin (3/5/2021) tampak seorang pria sedang merekam dirinya sendiri dan juga keadaan sekeliling saat sedang jalan-jalan di mall.

Pria yang tak mengenakan masker itu terlihat berjalan sambil menggendong bayi dan terus-terusan menyebut bahwa para pengunjung mall yang bermasker tolol.

"Nggak pakai masker ya dek ya, orang-orang tolol ini lihat. Kenapa anda tolol sekali," ujarnya sambil merekam orang-orang yang memakai masker.

"Banyak orang tolol pakai masker, blok bodoh!" tulisnya dalam video itu.

Pemilik akun @Paltiwest yang mengunggah video itu lantas menyampaikan kecaman pada sosok pria yang ada dalam video.

"Mengapa banyak model beginian Ndan @DivHumas_Polri @CCICPolri?! Karena semua pelanggaran begini selesai hanya dengan materai 10 ribu.. Ga akan ada efek jera sama kaum mereka ini kalau selesai modal materai,"

Aksi pria dalam video tersebut sontak membuat para warganet naik darah. Mereka beramai-ramai mengecam ucapan pria tersebut sambil me-mention akun Twitter Divisi Humas Polri.

"Justru dia memperlihatkan kebodohannya sendiri, banga dengan kebodohannya sendiri mebuat video seperti ini," tulis warganet dengan akun blue_saucer.

"Ciduk, Pak Polisi @DivHumas_Polri membahayakan orang lain termasuk bayinya," tulis warganet lain dengan akun PFTee.

"Harus cepat tangkap manusia ini, termasuk mempertontonkan anak untuk sesuatu yang tidak baik!!! Kalau nanti terpapar covid, dia paling garang berebut RS, oksigen. Di kepalamu yang sebesar itu, otakmu sebesar apa sih? Kecil ya? atau kosong???" tulis warganet dengan akun KKampul.

"Lebih kasihan anaknya, udah rawan virus, terus umur dini udah dengerin umpatan, 10 tahun kemudian dia melihat jejak digital ayahnya dan ia akan malu punya ayah kayak gitu," tulis warganet lain dengan akun jmthm.

https://hits.suara.com/read/2021/05/...a-tolol?page=2

Amanlah kan ada matereiemoticon-Leh Uga
ableseaman
scorpiolama
vitesse96
vitesse96 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.