News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
302
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608fa77f21e89314ec325c03/usai-video-semprot-baygon-ke-mulut-viral-pelaku-aksi-dikabarkan-meninggal
Video pria semprot Baygon ke mulut viral di media sosial. Usai videonya beredar luas, muncul kabar yang menyebutkan bahwa pria tersebut meninggal dunia.
Lapor Hansip
03-05-2021 14:34

Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal

Past Hot Thread
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan MeninggalBeritaHits.id - Video pria semprot Baygon ke mulut viral di media sosial. Usai videonya beredar luas, muncul kabar yang menyebutkan bahwa pria tersebut meninggal dunia.

Laporan BeritaBali.com -- jaringan Suara.com, Senin (3/5/2021) menyebutkan bahwa terdapat video orang yang sebelumnya menyemprotkan Baygon ke mulut harus dibaringkan di sebuah tempat dan dikelilingi sejumlah orang.

Salah satu orang yang ada di video tersebut terlihat sedang membasuh muka pria yang diduga menyemprot Baygon ke mulut.

Diketahui juga beredar foto yang mengungkap seorang yang telah menyemprot mulutnya dengan Baygon tersebut meninggal dunia.

BeritaBali.com menyebutkan bahwa seseorang tersebut bernama I Wayan Merta alias Ki Galang Pamungkas yakni salah satu Penasehat Spiritual ormas di Bali.

Kendati demikian, sampai berita ini disusun, belum diketahui pasti penyebab kematian pria tersebut. Apakah karena cairan pembunuh serangga itu atau karena sebab yang lain.

Tim BeritaHits.id masih berusaha mencari kebenaran terkait informasi yang beredar viral di media sosial ini.

Sebelumnya dikabarkan bahwa media sosial dihebohkan dengan beredarnya video aksi seorang pria menyemprotkan obat nyamuk semprot ke dalam mulut.

Anehnya, pria itu melakukan aksi neklat tersebut sambil berjoget mengikuti alunan musik.

Aksi pria tersebut diunggah oleh akun Twitter @bvrtan.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, tampak seorang pria gondrong bertelanjang dada memegang botol desinfektan yang biasa digunakan untuk membunuh nyamuk dan serangga.

Sambil berjoget, ia menyemprotkan cairan tersebut ke dalam mulutnya.

Aksi tersebut terus menerus ia lakukan selama beberapa detik lamanya.

Wajahnya juga tampak basah terkena cairan desinfektan dari dalam botol tersebut.

Usai menyemprotkan desinfektan ke dalam mulut, ia mengacungkan jempol ke kamera sebagai pertanda ia menikmati rasa dari desinfektan tersebut.

Aksi pria nekat menyemprot desinfektan ke dalam mulut itu langsung viral di media sosial.

Hingga Minggu sore, video tersebut telah disaksikan lebih dari 14,5 ribu pengguna.

Banyak warganet merasa aneh melihat aksi nekat pria tersebut dan bertanya-tanya dengan nasib pria itu usai melakukan tindakan nekat tersebut.

Tak sedikit pula warganet memberikan komentar kocak menanggapi video viral tersebut.

"Di dalam tubuhnya banyak nyamuk dan kecoa," kata @yu*********88.

"Mungkin beberapa saat kemudian nyamuk-nyamuk keluar dari mulut beliau," kata @fa*********o2.

"Saya penasaran apa yang terjadi setelah ini," ungkap @ko********et.

"Bunuh diri secara blekmetal," tutur @ow*******da.

https://hits.suara.com/read/2021/05/...ninggal?page=3

Sakti nih orangemoticon-Leh Uga

Diubah oleh extreme78
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 44 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 17:54
hasil produk tik tok
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 17:58
Ya koit lah....
Saya aja kalau istri lagi semprot nyamuk di kamar saya kabur, gak kuat efeknya....rasa lidah menjadi kelu...
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:01
ya kita harus bisa menghargai keputusan yang sudah dia buat
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:06
Jadi beliau meninggal krn apa? detailnya piye iki?

berita Tribun sebut serangan jantung?! emoticon-Bingung (S)
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:08
Berkurang lg 1 orang tolol di negeri ini emoticon-Cool
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:15
jadi beneran udah mati tuh orang? emoticon-Big Grin
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:15
Perlu ada yang meneruskan ini kegiatan seperti itu , monggo
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:17
Mantap bgt...bsk semprot pk air sedot tinja biar lebih lucu
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:18
Mati konyol emoticon-Ngakak
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:25
Gobloknya alami...

emoticon-Cape d...
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:25
Rest in peace emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:26
Pansos
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:32
Waduhhh jadi modar
Rip
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:34
kasihan mati konyol dia.. hehe tapi gak masalah sih, mengurangi populasi orang bodoh di dunia ini.. wkwk
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:35
cocok nih di semprot in ke mulut para koruptor sampe koit
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:38
Omeygat kita dimana ini, biasyalahhh
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:40
gak ngerti lagi mesti sedih apa seneng emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:47
Stop making stupid people famous...!!!






emoticon-Wakaka

0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:52
Tapi gak papa lah, itu caranya dia untuk seneng kali wkwkw
0 0
0
Usai Video Semprot Baygon ke Mulut Viral, Pelaku Aksi Dikabarkan Meninggal
03-05-2021 18:56
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia