News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
58
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608fa07e0c0ac0526b064e11/aturan-pakai-masker-ustaz-ihsan-yahudi-tak-senang-muslim-saling-senyum
BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Ihsan Tanjung menyebut aturan memakai masker dibuat oleh kaum Yahudi. Menurutnya, Yahudi membuat aturan tersebut karena tidak senang umat Muslim saling berbagi senyum. Hal itu disampaikan oleh Ustaz Ihsan melalui kanal YouTube Berislam Channel bertajuk 'Ustadz Kembali Bahas Sholat Dist4ncing – Ustadz Ihsan Tanjung' pada 24 April 2021. Dalam video tersebut,
Lapor Hansip
03-05-2021 14:04

Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum

Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum


BeritaHits.id - Pendakwah Ustaz Ihsan Tanjung menyebut aturan memakai masker dibuat oleh kaum Yahudi. Menurutnya, Yahudi membuat aturan tersebut karena tidak senang umat Muslim saling berbagi senyum.
Hal itu disampaikan oleh Ustaz Ihsan melalui kanal YouTube Berislam Channel bertajuk 'Ustadz Kembali Bahas Sholat Dist4ncing – Ustadz Ihsan Tanjung' pada 24 April 2021.
Dalam video tersebut, Ustaz Ihsan Tanjung menyoroti aturan menjaga jarak saat salat berjamaah agar terhindar dari penularan Covid-19.
Menurutnya, aturan tersebut bertentangan dengan hadis Nabi Muhammad yang diwajibkan merapatkan barisan salat.

Ia mengaitkan munculnya aturan-aturan tersebut dengan hadis mengenai sifat kaum Yahudi yang penuh iri dan dengki.

"Kata Nabi SAW, sesungguhnya bangsa Yahudi bosan dengan agama mereka dan mereka adalah kaum yang penuh hasad (iri dengki)" kata Ustaz Ihsan seperti dikutip Beritahits.id, Kamis (29/4/2021).

Ustaz Ihsan menyebut Yahudi iri dalam tiga urusan. Pertama ucapan salam yang dijawab oleh saudara muslim. Kedua, soal kedisiplinan merapatkan dan meluruskan barisan salat dan ketiga ucapan kaum muslim menjawab 'aamiin' saat salat berjamaahh.
Menurutnya, bangsa Yahudi memiliki keinginan dan ambisi melihat umat Islam tidak berukhuwah.
"Mereka tidak senang ketika muslim ketemu muslim saling mengucapkan salam, muslim ketemu muslim saling tersenyum yang berarti membagi sedekah satu sama lain. Makanya mereka buatlah aturan kewajiban mengharuskan memakai masker," ungkapnya.

Tak hanya itu, Ustaz Ihsan juga menyinggung terkait larangan berjabat tangan. Padahal, jabat tangan merupakan salah satu hal sunah.

"Di hadis yang lain, Nabi bersabdah, 'Jika dua muslim saling berjumpa mereka berjabat tangan, selama tangannya masih bersentuhab satu sama lain, gugurlah dosa-dosa mereka'. Tapi sekarang kita tidak dibenarkan berjabat tangan sebagaimana ikut sunah," tukasnya.

Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum

Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 5 lainnya memberi reputasi
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:05
Si ustat emang pernah ke yahudi sono?
Wkwkwkwkk
Curigation aza luh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:10
wih, ihsan tanjung masih eksis aja

ini salah satu pendiri Partai Keadilan/PKS yang lantas keluar dari sana
profile-picture
zhengweijian memberi reputasi
1 0
1
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:16
terus yg pakai burqa atau cadar atuu apalah itu gimana tuh tad?
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:24
ustad bahlul
profile-picture
secer memberi reputasi
0 1
-1
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:40
Seumur hidup mungkin nggak pernah ketemu orang Yahudi satupun, dan nggak ada yg kenal juga satupun, tapi bencinya luar biasa. Efek dari apa tuh yaaaaaa...hmm.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cichlidmania dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:43
inilah pentingnya sertifikasi ulama. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
secer dan zhengweijian memberi reputasi
1 1
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 15:52
Berarti yg pke cadar ngikut aturan yahudi emoticon-Wakaka
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 16:06
hedehhhhhh..
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 16:51
tuhan ente lemah amat tad.. kalah sm konspirasi wahyudi. itu tuhan atau bukan emoticon-Ngakak

tuhan kok rasis emoticon-Ngakak

jgn jgn itu tuhan hanya imajinasi pedagang rasis dr arab yg kalah saing sm kaum yahudi pd abad ke 6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhengweijian dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 17:27
Subannalloh emoticon-EEK!
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 17:38
Nah.. lg2 wahyudi jg.. ntr lagi rhemason apa globalis cabal emoticon-Leh Uga
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 18:24
Satu lagi orang bodoh...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
nyairara dan Sinkhole memberi reputasi
2 0
2
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 19:03
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 19:11
Tau dari mana dia kalo yahudi gak suka kalo kita pake masker
emoticon-Bingung
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 19:20
ya bapak gausah pake
yg pake ya jgn dirusuhin emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 21:17
Asli, lama2 gw bosen liat orang jual agama kaya jualan mlm gini.
Abis nyalahin pki, nyalahin Cina, ganti nyalahin mamarika, udah bosen, ganti wahyudi yg kena.
Korea, indihe, arab tunggu antrian ya.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
03-05-2021 22:38
Kemarin ustad babi, sekarang ustaz masker.
Sekarang banyak org g*blok bergelar ustad... emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak

Senyum gak kelihatan juga
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
Diubah oleh apawaal
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
04-05-2021 16:15
bangke neh ustad.... padahal mungkin ketemu yahudi aja lom pernah die
0 0
0
Aturan Pakai Masker, Ustaz Ihsan: Yahudi Tak Senang Muslim Saling Senyum
05-05-2021 22:55
Wkwkwk perasaan udh lama ada masker yg bening...lg mau senyumin siapa sih bang?
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia