cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Manfaat Kebiasaan ‘Sebatang Cabut’ di Tongkrongan


Agan pasti udah nggak asing dengan istilah di tongkrongan yaitu sebatang cabut, atau yang familiar disebut dengan “sebatbut”. Biasanya sih yang anak muda pasti pada tahu dong, iya nggak?


Sebatang cabut biasanya dijadikan sebagai momen penutup saat lagi nongkrong Gan. Kebiasaan tersebut emang sering banget dilakukan oleh banyak orang. Alasannya simpel sih, karena bakal ngerasa ada yang kurang deh kalau nggak nyicipin sebatang rokok dulu sebelum pulang.

Beberapa orang sih bilang kalau kebiasaan sebatang cabut itu bikin kita jadi telat buat ngelakuin aktivitas selanjutnya karena harus ditunda buat ngerokok dulu. Ya asumsi itu nggak salah sih. Tapi, kalau Ane sendiri sih ngeliat ada sisi baiknya juga loh dalam budaya sebatang cabut.


Hah, sebatang cabut ada manfaatnya emang?

Jawabannya ya ada Gan! Mungkin selama ini Agan nggak sadar aja kali kalau sebatang cabut itu sebenernya memberikan manfaat buat Agan dan tongkrongan. Kalau nggak percaya, baca aja terus penjelasan manfaat kebiasaan sebatang cabut saat lagi nongkrong. Check it out!

Quote:


Quote:


Quote:



*****


Itulah beberapa manfaat kebiasaan sebatang cabut saat lagi nongkrong berdasarkan pengalaman Ane. Nah, sekarang Ane pengen minta testimoninya nih buat Agan yang selama ini ngelakuin kebiasaan sebatang cabut, ada gak nih manfaatnya buat Ente?

Ane yakin mayoritas pembaca thread ini mungkin pernah ngelakuin kebiasaan sebatang cabut. Jadi, yuk lah kita sharing di thread ini tentang pengalaman Ente di momen sebatang cabut saat lagi nongkrong! emoticon-Big Grin
PutraHadikusumo
candrakar
bedypop
bedypop dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.