• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Sempat Dimintai Uang oleh Pasangan di Kencan Online

soyuzz
TS
soyuzz
Sempat Dimintai Uang oleh Pasangan di Kencan Online
Ragam aplikasi kencan online begitu gampang digunakan, peraduan menggantung harapan untuk dapat temukan pasangan sesuai impian. Berbagai cerita pun terajut, cerita manis bersama kisah perjalanan kusut yang bikin beberapa orang pun akan terkejut. Bak drama layar kaca, perjalanan asmara insan ini pun penuh lika-liku nan penuh sarat.


Photo by cottonbro from Pexels

Salah satu kisah menarik diutarakan oleh Williams (nama samaran), pada Rabu (28/4) ia sengaja ane temuin agar bisa mengulik tentang kisah perjalanan asmara dirinya di ranah online. Dalam suasana santai ia pun memulai cerita perjalanan awal dirinya menggunakan aplikasi kencan online. Sebagai info tambahan saja, Williams ini merupakan Pria berusia 33 tahun, penggiat seni, sekaligus pekerja lepasyang sudah gunakan layanan kencan online sejak 2016 silam dengan telah menjajal beberapa aplikasi. Berawal sekadar ingin mencoba, penawar rasa ingin tahu, hingga akhirnya ia dapat temukan kesenangan pada platform online. 

Dengan memampang profile picture versi terbaiknya, mengenakan lengkap setelan jas sampai pada akhirnya membawa ia match dengan beberapa cewek. Sambil menghela nafas panjang, seraya Williams mencoba mengingat kembali akan sederet cewek yang pernah match dengan profil dirinya. Dengan nada pasti ia pun bagikan cerita akan pertama kali match dengan profil pengguna lain, seorang yang berprofesi dokter gigi (sebut saja Mila) yang sedang diterpa kegalauan. 

Selama 3 bulan komunikasi mereka pun berjalan dengan intens, Mila pun pada akhirnya  menaruh rasa suka kepada Williams, mau menerima Williams dengan segala keadaannya. Hingga sebuah momen terjadi pertemuan kedua insan ini, kesempatan tersebut seakan menjadi momen bagi Williams menjadi tempat mencurah dan berbagi kisah atas masalah Mila, yang sedang dihadapkan pada situasi dijodohkan dengan kandidat dari orangtuanya. 


Photo by cottonbro from Pexels

Akhirnya dia dibawa ke Surabaya, dia menikah dengan pilihan orang tuanya, dan gue di-block,” pungkas Williams beberkan pengalaman pertama match di online dating.

Rasa kecewa pun menutup kisah perdana saat Williams match dengan salah satu pengguna di online dating, hingga terbesit dirinya untuk mencari cewek nakal emoticon-Hammer2. Perjalanan asmara sosok Williams di kencan online pun masuki babak baru, suatu ketika ia dipertemukan dengan sebuah profil cewek yang match hingga berujung keduanya terjalin Friends with Benefits. 

Merujuk pada beberapa sumber di internet, Friends with Benefits atau mungkin Kaskuser lebih akrab dengan FWB, merupakan sebuah hubungan pertemanan dua orang yang berjalan secara intens dan saling membutuhkan, dengan ada unsur hubungan intim secara fisik namun tanpa komitmen. Dan hal tersebut pun juga pernah dialami oleh Williams, tepatnya ketika ia match dengan salah satu profil di aplikasi kencan online pada 2018 silam. 

Komunikasi mereka pun berjalan intens via chat, tak luput mereka pun berbagi kontak no telpon guna memudahkan keduanya dalam berbagi cerita dan kisah hidup. Ekspresi muka dan sorotan mata Williams seakan memberi isyarat, ia masih ingat betul ketika dirinya dipertemukan dengan sosok cewek yang menurutnya kerap gunakan istilah asing pada setiap obrolan mereka. Dengan nada begitu semangat, Williams pun gambarkan akan sosok cewek ini yang menurutnya secara wajah dan perawakan bak selebriti papan atas tanah air. Menurutnya, hanya saja cewek satu ini memiliki postur lebih pendek ketimbang seleb yang dimaksud. 

Serasa telah ditakdirkan, algoritma aplikasi dating online pun pertemukan keduanya dan komunikasi diantara mereka pun terjalin semakin dekat. Sampai di suatu kejadian yang membuat terkejut Williams, adalah saat si cewek ini memberi syarat kepada Williams agar mengirimkan sejumlah untuk mengirimkan uang. Berdasar penuturan Williams, hampir selama satu minggu komunikasi mereka pun sempat terputus. Hingga suatu ketika mengirimkan sejumlah uang kepada cewek tersebut, dan Williams pun sengaja menemui sosok cewek tersebut di tempat bekerjanya. 

Williams yang berbadan tegap ini pun serasa membuat kaget sosok cewek tersebut, dari komunikasi yang awalnya melalui chat dan si cewek kerap gunakan bahasa kasar pun serasa berubah menjadi cewek yang sopan. Pertemuan itu pun berlanjut dengan Williams yang menawarkan diri untuk mengantarkan pulang dari tempat bekerja ke tempat tinggalnya. 

Lalu bagaimana kelanjutan dari pertemuan Williams dan cewek pemilik profesi Barista ini? Tunggu kelanjutan ceritanya ya yah Gan... emoticon-Cool

Menyimak penggalan cerita dari Williams, apakah Kaskuser dimari yang notabennya pengguna online dating pernah alami hal serupa?. Kalau ada, boleh dong bagikan ceritanya dengan cara reply pada kolom komentar.


Diubah oleh soyuzz 01-05-2021 21:03
citrachoirunisared.wangyiarief.07
arief.07 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
6.6K
85
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.