yurikeadeAvatar border
TS
yurikeade
Viral Video Pengurus Masjid di Bekasi Usir Warga yang Salat Pakai Masker
SuaraBekaci.id - Beredar video dengan narasi seorang pria diusir saat hendak salat menggunakan masker. Video tersebut dibagikan Pegiat media sosial Eko Kuntadhi di akun twitternya.

Dia membagikan video itu sekaligus dengan cuitan yang menarasikan bahwa orang yang hendak salat pakai masker itu diusir pengurus masjid. Eko Kuntadhi juga menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah masjid di Harapan Indah, Kota Bekasi.

Pada video itu terlihat seorang pria duduk menggunakan masker di sebuah masjid. Dia kemudian dikelilingi sejumlah orang.

Pria itu tidak beranjak saat diajak ke kantor polii. Selain itu, pria tersebut dengan orang yang di sekelilingnhya sempat berdebat dengan suara keras.

"Masjid di Harapan Indah, Bekasi. Pengurusnya mengusir orang yang mau sholat pakai masker. Melihat jenggot yang hanya beberapa lembar, rasanya sih, wajar cara berfikirnya amburadul," demikian cuitan Eko Kuntadhi, Minggu (2/5/2021).



Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rahmat membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, peristiwa itu terjadi Masjid Al Amanah, Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria pada Selasa (27/4/2021).

"Betul pak, Pengurus mesjid ini Ustad Abdurohman sering saya tegur, kami kasih masker dan disinfektan, waktu itu sudah ada perubahan, kemarin ada kejadian ini saya kaget juga, dan pada saat itu saya langsung tegur dan saya mediasi kedua belah pihak," katanya saat dikonfirmasi SuaraBekaci.id.


Sumber https://bekaci.suara.com/read/2021/0...asker?&cf=1
galbadia
makgendhis
makgendhis dan galbadia memberi reputasi
2
1.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.