rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Nintendo Wii Berlapis Emas 24 Karat Milik Ratu Elizabeth II Dijual dengan Harga 4,3 M


Agan dan Sista yang hobi ngoleksi Game Console pasti tau kan kalau ada Game Consol berlapis emas 24 karat yang dijual dengan harga 4,3 Miliar?

Yap! Informasi tersebut memang benar adanya. Game Console berlapis emas tersebut memang baru saja terjual dengan harga USD300 ribu atau sekitar Rp4,3 miliar, melalui situs jual beli Internasional, eBay. Nintendo Wii berlapis emas ini memang berbeda dari Nintendo Wii biasanya, tentunya karena pemilik Nintendo Wii ini juga bukanlah orang biasa, melainkan orang ternama, yaitu Ratu Elizabeth II.



Nintendo Wii berlapis emas 24 Karat milik Ratu Elizabeth II ini dibuat pada tahun 2009 oleh penerbit game THQ dan dikirimkan langsung ke istana Buckingham. Pada saat itu, THQ sedang mempromosikan BIG Family Games sebagai game terbarunya.

Nah, pada tahun 2017, game console tersebut pun dibeli oleh Donny yang merupakan seorang kolektor. Kejadian dibelinya game console tersebut pun cukup menyita perhatian masyarakat, bahkan sampai dikenal dengan “konsol permainan Ratu Elizabeth yang hilang”. Hingga akhirnya Donny pun Donny ditemukan oleh produser channel YouTube People Make Games.



Meskipun terlihat sangat spesial karena Nintendo Wii ini dilapisi emas 24 karat, tapi dari segi performa tidak ada bedanya kok sama Nintendo Wii yang biasa. Nintendo Wii sendiri mulai dirilis pada tahun 2006 hingga tahun 2013. Salah satu hal yang menjadi kelebihan Nintendo Wii adalah kontroler (joystick) yang merespon terhadap letaknya dalam ruang fisik tiga dimensi yang terletak di depan televisi, sehingga menghadirkan keasyikan bermain melalui gerakan pemainnya. Hal ini juga yang membedakan Nintendo Wii dengan game console Xbox 360 dan PlayStation 3.



Kalau menurut ane, meskipun dari segi performa Nintendo Wii berlapis emas ini ga ada bedanya dengan Nintendo Wii yang biasa. Kalau ane punya kemampuan keuangan yang ga terbatas, kayaknya sih ane bakal beli Nintendo Wii berlapis emas ini. Lumayan, nambah koleksi emas di rumah!



doobey
doobey memberi reputasi
1
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & Community
icon
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.