• Beranda
  • ...
  • Tasikmalaya
  • Kedai Bakar Ikan Khas Tasikmalaya?Murah Meriah Tapi Kece Ada Di Situ Gede!

ummusalihaAvatar border
TS
ummusaliha
Kedai Bakar Ikan Khas Tasikmalaya?Murah Meriah Tapi Kece Ada Di Situ Gede!
Warung Lesehan Ikan Bakar Khas Situ Gede


Hai Gansis apa kabarnya? Semoga sehat selalu, di mana pun kalian semua berada. Tidak terasa kita semua sudah sampai di penghujung ramadhan.

Bulan ramadhan selalu saja ramai oleh para pedagang kecil yang termasuk dalam golongan UMKM (Usaha Micro Kecil Menengah). Biasanya, dagangan yang mereka jajakan adalah takjil atau makanan pembuka.

Sudah setahun lebih kita semua hidup dalam masa pandemi yang belum usai. Bagaimana caranya supaya kita mampu survive untuk tetap bertahan hidup dengan berbagai cara dan usaha.

Di Tasikmalayatepatnya di daerah Situ Gede, ada banyak kedai lesehan yang menyajikan ikan bakar. Berbagai macam menu juga varian olahan ikan air tawar, tersedia banyak di sepanjang daratan pinggir Situ.



Di sana, ada salah satu kedai yang meski dalam keadaan pandemi, tetap stay melayani pembeli juga lumayan ramai. Meski sempat dikurangi jumlah pengunjung karena pandemi, tidak mengurangi pesona kedai Lesehan Bakar Ikan Teh Iis.



Selama berkunjung ke sana, bukan hanya rasa makanannya saja yang enak alias endolita. Harga makanan yang cukup murah untuk ukuran sebuah kedai, dari mulai 15.000-25.000, ada juga paket keluarga yang tentunya akan lebih hemat. Selain itu ada kesan tersendiri, yang jadi point plus dari kedai Teh Iis. Selain tempatnya yang bersih dan nyaman, pelayanannya juga sangat-sangat ramah.

Spoiler for Salah Satu Menu Di Kedai Teh Iis:


Teh Iisjuga menerima pesanan secara online dan offline. Baik skala besar maupun kecil, beliau juga join dengan ojek online demi bisa memenuhi pesanan pelanggan setianya yang sudah merasakan kenikmatan Bakar Ikan yang memanjakan lidah pecinta kuliner.

Kalian yang tidak suka ribet masak, boleh banget pesan ke kedai beliau, yang makanannya dijamin enak, bersih, porsinya juga top banget. Di tambah harga yang murmer, tapi sangat berkualitas.


Pesanan untuk acara hajatan.



Daftar Harga Makanan.

Selama ini beliau aktif di grup-grup kuliner tasikmalaya yang ada di facebook. Kalian bisa tanya-tanya langsung ke beliau. Kedai Bakar Ikan Teh Iis



Jadi, kalau yang lagi liburan di Tasikmalaya atau sekadar cari tempat makan enak, tapi menyesuaikan budget dalam dompet, Kedai Lesehan Bakar Ikan Teh Iis sangat di rekomendasikan. Penasaran kan, gimana rasanya makan ikan bakar yang enak, sambil melihat pemandangan di sekitar Situ Gede yang sudah terkenal akan keindahan alamnya.

Apalagi, di bulan ramadhan seperti sekarang, momen yang tepat untuk buka bersama orang-orang terkasih. Tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan ya, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jaga jarak.

Tunggu apalagi? Kuy berkunjung ke Tasikmalaya.
indrag057
dalledalminto
eyefirst2
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tasikmalaya
Tasikmalaya
icon
573Thread176Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.