• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Sapiosexual, Gairah Seksual Kepada Orang Orang Pintar?


HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa serta diberikan kemudahan dalam segala hal. Apapun yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa disyukuri dan dinikmati sehingga menjadi berkah pada hari esok nanti.


Pada kesempatan dan thread kali ini, ane akan membahas seputar ketertarikan seksual yang menjadi hal tabuh untuk dibahas. Sebenarnya bukan hal tabuh, tetapi mayoritas dari masyarakat kita menganggap bahwa edukasi seksual merupakan hal yang tabuh untuk dibahas.

Ada banyak sekali jenis seksual, salah satunya adalah Sapiosexual. Sapiosexual merupakan suatu kondisi manusia yang hanya tertarik untuk berkencan dengan orang yang memiliki kecerdasan atau kepintaran di atas rata rata manusia. Mereka yang memiliki gairah seksual yang meningkat ketika berkencan dengn orang orang pintar saja. Tak jarang, mereka hanya mau diajak kencan dengan orang yang dianggapnya cerdas saja.


Dibalik itu semua hasrat seksual yang mereka milii terbilang sangat unik dari hsrat seksual lainnya. Bisa dibilang ini unik dari yang unk menurutu ane sih. Mungkin dibeberapa lingkungan pergaulan kita agansis pernah menemukan orang orang seperti ini. Dimana seseorang tersebut hanya ingin berpcaran dengan orang yang lebih pintar atau cerdas menurutnya.

Orang orang cerdas memang selalu memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri bagi lawan jenisnya. Tetapi banyak juga yang tak menyukai dari orang orang cerdas. entah itu dia sulit bergaul atau hanya sibuk dengan dunianya sendiri. Ada juga beberapa orang cerdas yang memang mudah bergaul dan bahkan menjadi panutan di lingkup pergaulan tersebut. Tak salah jika dirinya banyak menggaet lawan jenisnya.


Ketika berkencan, seorang sapiosexual tentunya akan mengedepankan masalah kecerdasan dan omongan yang lebih berat tentunya. Sehingga kecan mereka lebih berat ketimbang kencan orang orang biasa yang hanya bercanda gurau tidak jelas arahnya. Beda lagi dengan kenca sapiosexual ini.

Seperti yang dikutip dalam wolipop.detik.combahwa Seorang sapioseksual biasanya lebih memilih topik yang berat dan serius untuk dibahas daripada hal-hal receh atau sekadar basa-basi. Sebab mereka akan terangsang dengan pembicaraan yang cerdas.


Waduh, kalau kencan sama manusia kaya gini bawaanya bakal stres sigh kalau ini. Bukannya berhasrat malah di ceremahi ini dan itu tentang IPA wkwkwk. Tentunya saja mereka lebih mengedepankan wawasan dan pengetahuan dari lawan jenisnya ketimbang untuk senang senang saja.

Nah, ada nggak kira kira dari agansis yang termasuk sapioseksual seperti yang ane jelaskan diatas? Kalau ada bisa seru nih kalau di ajak kencan. Ets, tapi mana mungkin juga mau sama yang bodoh kaya ane ini. Buat agansis yang ingin kencan dengan sapioseksual lebih baik asah otak dulu biar cerdas supaya dilirik olehnya. Sebab, mereka tidak memperdulikan penampilan atau pesona ganteng dan tampan. Mereka hanya berhasrat dengan kecerdasanmu.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

 

Thread ini berisi opini pribadi TS

Referensi 1 2 3 

Gambar source google 



maleo.pejuang
bonita71
cheria021
cheria021 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.