• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Misteri Tamu Di Balik Pintu Rumahmu: Tamu Misterius Mengetuk Pintu Lalu Pergi

marilyn88
TS
marilyn88
Misteri Tamu Di Balik Pintu Rumahmu: Tamu Misterius Mengetuk Pintu Lalu Pergi
Negara tetangga kita Malaysia beberapa waktu lalu telah diresahkan oleh teror ketuk pintu, setiap pukul 01.00 dini hari pintu-pintu warga diketuk keras. Tapi anehnya saat pintu dibuka tidak ada siapa pun dibaliknya. Kedengarannya memang menyeramkan, dan tidak sedikit warga yang mengabadikan fenomena aneh ini lalu mengunggahnya di media sosial sehingga menjadi viral.

Kejadian tersebut memperlihatkan sebuah pintu kaca bergetar, seperti ada yang mengetuk dari luar. Tapi setelah pintu tersebut dibuka, dibalik pintu tidak ada sosok apapun yang nampak, selain sebuah mobil yang terparkir di luar. Dan ketika ada seorang pria yang mendekati pintu, bukannya berhenti malah ketukan itu semakin menjadi.

Pihak kepolisian akhirnya turun tangan dan menelusuri fenomena misterius tersebut. Beberapa ahli spiritual dan supranatural pun ikut buka suara, mereka berpendapat hal tersebut merupakan ulah seseorang yang menganut ilmu hitam. Tidak hanya di Malaysia, kejadian misterius dari balik pintu juga melanda rumah-rumah berikut ini.

1. Tamu Misterius Mengetuk Pintu Lalu Pergi



Apa yang kamu lakukan jika ada tamu misterius menyambangi kediaman kamu, seperti yang terekam kamera pengawas berikut ini. Wanita tersebut berpakaian tidak lengkap dan terlihat sangat kacau. Jika diperhatikan, dilengannya juga terdapat sebuah borgol yang menggantung. Setelah membunyikan bel ia pergi begitu saja, tidak jelas maksud dan apa tujuannya.

Seminggu kemudian identitas si wanita misterius akhirnya terungkap, ia diketahui bernama Lauren dan pada saat itu Lauren sedang melarikan diri dari sang kekasih yang mencoba menyekapnya. Tidak lama setelah identitasnya terungkap, kekasih Lauren yang bernama Dennis Collins ditemukan tewas dirumahnya karena bunuh diri.

{thread_title}


2. Wanita Aneh Doyan Makan Kamera



Seorang wanita misterius lagi-lagi terekam dari balik pintu, awalnya ia terlihat seperti tamu pada umumnya. Tapi kemudian dia mulai dengan gestur aneh, tapi ketika ada mobil lewat ia justru berpura-pura bertingkah normal.

Setelah kondisi kembali sepi ia malah semakin aneh, wanita ini membuka mulutnya dan mencoba memakan kamera. Setelah melakukan aksi anehnya ia tidak segera pergi, melainkan bolak-balik diteras entah sedang menunggu apa.

{thread_title}


3. Alien Ingin Bertamu Ke Rumahmu



Jika kedua video sebelumnya merekam manusia yang bertingkah aneh, video kali ini merekam sesosok misterius yang diduga alien. Sosok tersebut terekam berada disudut kanan bawah kamera, lalu ia menghilang dengan sangat cepat. Ada yang berspekulasi makhluk tersebut hanya hewan semacam kadal yang hinggap di kamera.

Menanggapi hal ini sang pemilik rumah membuat video perbandingan, terlihat jelas bahwa sosok misterius yang terekam pada malam hari berukuran sama dengan manusia dan berdiri di posisi yang sama dengan tamu pada umumnya.

{thread_title}


4. Tamu Marah Sampai Melempar Kursi



Sosok tamu yang tidak diundang secara tidak sengaja terekam kamera pengawas, dimalam yang sunyi dan tenang tiba-tiba saja kursi yang berada di teras bergerak dengan sendirinya, kemudian terjungkal seperti ada yang sengaja mendorong, padahal tidak ada orang atau angin disekitarnya.

{thread_title}


5. Suara Aneh Memanggil Dari Balik Pintu



Tidak hanya sosok misterius yang terekam kamera, ternyata suara-suara aneh juga menghantui dari balik pintu. Seperti pada video berikut ini, suasana malam yang begitu sepi tiba-tiba terganggu oleh suara aneh seperti orang sedang membaca mantra.

{thread_title}






rotten7070meooongbedypop
bedypop dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8K
104
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.