Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/607de01ced91190c5f77bab0/mau-minta-masukan-dari-agan-agan-semua
Sebetulnya ane males cerita soal ini, tp dari pada ane pendam mending ane tulis unek unek ane di sini, Ane punya sahabat udah lama banget dan tau dia luar dalam begitu pun dia juga tau soal ane, dia sama ane ini sejak kuliah punya hobby yg gak bagus yaitu dunia malam, sampe temen ane nikah ternyata kebisanya itu gak beribah dan dia ketahuan sama istrinya sekali dua kali dia di maafin lama lama ist
Lapor Hansip
20-04-2021 02:55

Mau minta masukan dari agan agan semua

Sebetulnya ane males cerita soal ini, tp dari pada ane pendam mending ane tulis unek unek ane di sini,

Ane punya sahabat udah lama banget dan tau dia luar dalam begitu pun dia juga tau soal ane, dia sama ane ini sejak kuliah punya hobby yg gak bagus yaitu dunia malam, sampe temen ane nikah ternyata kebisanya itu gak beribah dan dia ketahuan sama istrinya sekali dua kali dia di maafin lama lama istrinya capek juga dan akhirnya minta cerai

Setelah temen ane cerai ini dia mulai cari" cewe nah dia ketemu cewe sebut saja nindi ( nama samaran) nindi ini juga janda tp usianya masih muda, dia punya kerjaan yg mapan jg, mereka akhirnya menikah dan disini ane masih tetep sering keluar sama temen ane ini

Kalau pergi" atau ada apa" temen ane pasti nyari ane, temen ane masih sering ngajak ane pergi bahkan sering bertiga sama nindi ini, nah nindi ini sifatnya sedikit pendiam kadang tp kadang jg rame, nah yg jadi persoalan gue kadang nanggap sifat nindi ini rada aneh, dia gak pernah goda ane sih tp pernah lihat dia gak sengaja mandangin senagakangan ane rada lama karena celana gue yg ketat , selain itu kalau kita kadang gak sengaja sentuhan dia tuh gak bilang maaf atau gimana, dan sering kayak sengaja gitu bermesraan di depan ane yg bikin kadang temen ane risih, walupun gue biasa aja tp kadang ane ngerasa dia kayak mancing ane

Oh ya normalkah cewe bersuami lihat selangkangan cowo lain?

mohon kasih masukanya agan agan, apa baiknya gimana ane memposisikan diri , apa kah ane harus menghindar dari temen ane dulu
Diubah oleh asna88
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 04:21
Sebaiknya agan tdk menghindar dr tmn agan

Tp menghindar dr pikiran bahwa istri tmn agan demen sm agan

Nanyanya di forum wedding aja sepertinya
Diubah oleh 3770372
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 05:08
Kalo menurut ane mending agan jaga jarak aja sm istri sahabat. Utk menghindari hal2 yg iya2 dan yg diinginkan emoticon-Ngakak

Bersikap sewajarnya aja. Kayak ente sm istri2 temen yg lain. Kalo diajak nongkrong ber3, tolak aja. Ato ajak temen lain jg biar lebih rame.

Istri yg baik bisa jaga pandangan ke orang lain. Ga usa terlalu dipikirin yg dia liat selangkangan ente. Mungkin dia lg ga sengaja ngelamun aja. emoticon-Ngakak
Yg terpenting itu ente bisa memposisikan dan ngendaliin diri.
Kalo misalkan si nindi ada mksud terselubung ke ente, tp entenya biasa aja, si Nindi jg cape sendiri koq. Yg bahaya itu kalo gayung bersambut.
Diubah oleh daisy90
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 05:41
Mau minta masukan dari agan agan semua
0 0
0
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 06:27
Kalau tiba-tiba menghindari temanmu bisa-bisa dia curiga.

Bersikap seperti biasanya aja dan coba meminimalisir chance/kesempatan dengan jaga jarak or apalah, jangan cuma diem dan menikmati kalau dia kasih sinyal/sentuhan...

Gw sendiri pernah di deketin binor agresif banget suka nempel cari-cari kesempatan, karena udah tahu begitu ya jaga jarak biar gak kejadian. Diajak ngomong cuma jawab iya/tidak...
Karena gw gamau nanti kalau dah punya bini di ganggu orang maka gw pun gak akan ganggu bini orang lain.
profile-picture
profile-picture
Jangan.maling dan wisudajuni memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 07:53
Selama bendera kuning belum berkibar semuanya fair sob

Sikaaaatttt emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 08:00
Jaga jarak aja gan. Kalo bisa ya hindarin aja berpotensi tsunami si Nindi tuh.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 08:29
Lu gr aja
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 11:40
tanya aja gan.."selangkangan gw aneh ya bentuknya,diliatin terus" emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 12:01
Makanya ente nikah jg lah biar ga mikir macam2 gitu wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 12:07
segera menikah gan, bahaya kalo pegangan tangan aja bisa hamil emoticon-Takut:
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 12:53
Kemaren udah bkin tret juga bukan?
Kayanya ada kasus sama, bininya temen seperti sengaja menggoda

To be honest, ane jg kdang liat man's crocth, mau yg di tipi atau yg di depan mata. Ane rasa sama kaya lakik klo liat cewek yg dipandang /curi2 pandang toketnya...ya berarti kita2 sbg wanita wajar donk klo liat daerah stu juga, krn yg menarik kan memang daerah situ emoticon-Ngakak
Dan ini habit entah sejak kapan, kayanya sih sejak pubeer
Tapi ya klo sampe ngegoda mah ga bakal. Im a lady not a whore.

Kadang ane ga habis pikir pertanyaan macem gni kok masih ditanyakan...ini bini temen loe lho! Mau loe embat gtu? Loe kira nikah ama pacaran sama aja? Bisa maen tikung?
Masa siiih loe ga ngerti apa yg harus dilakukan?
profile-picture
bacaitudiem memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
20-04-2021 13:23
nih sih ada kemungkinan situ ke GR-an mungkin kebetulan aja
0 0
0
Mau minta masukan dari agan agan semua
21-04-2021 19:16
hajar boss,, jgn lupa rekaman fullnya yg hd
0 0
0
Mau minta masukan dari agan agan semua
22-04-2021 00:44
sama kayak temen ane gan, suka banget mepetin ane depan lakinya emoticon-Cape d...

Akhirnya doi cerai karena bininya selingkuh ama temen ane yang lain.

Ujung2nya tuh temen ane brantem ama temen ane yang lain.

Untung ane dari awal dah langsung menghindar dari tuh bininya.

Emang sih cakep tuh bininya, tapi jangan main api ama punya temen deh. Ntar kebales punya kita diambil temen emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
28-04-2021 01:58
Gak usah tanggepin apalagi punya sohip sendiri masih banya cewek diluar gan kek agan jajan/bo kan cewek2 bejibun

Puasa2 libur dulu gan awas di ciduk pol pp, temen ane ada yg keciduk udah ane bilangin padahal
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mau minta masukan dari agan agan semua
30-04-2021 23:40
normalkah cowo sahabat suami cewe berpikir cewe sahabat suami memandang s**********n sahabat suami cewe? emoticon-Ngacir
0 0
0
Mau minta masukan dari agan agan semua
01-05-2021 07:22
Orang seperti inilah yang bikin nggak nyaman (insecure). Mau cewek ataupun cowok, kalau jelalatan tidak pada tempatnya ya bikin risih. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kisah-sedih-aku-benci-suamiku
Stories from the Heart
back-to-black
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
gendis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia