extreme78Avatar border
TS
extreme78
Aziz FPI Dituding Suka Kencani "Cewek Sailor Moon": Biar jadi Pahala Saya
SuaraBanten.id - Eks pengacara FPI, Aziz Yanuar diterpa isu miring setelah disebut-sebut doyan mengencani wanita yang mengenakan kostum cosplay kartun Sailor Moon. Isu suka berkencan itu beredar setelah video Munarman menginap alias check in di hotel bersama wanita bernama Lily Sofia yang disebut-sebut adalah istri keduanya.

Terkait hal itu, Aziz Yanuar yang tergabung dalam tim pengacara Munarman dan Habib Rizieq Shihab ogah menggubris soal isu dirinya suka berkencan dengan wanita berkostum kartun Sailor Moon. Menanggapi hal itu, Aziz Yanuar justru menganggap isu miring itu sebagai penebusan dosa.

Atas tudingan itu, dia berharap mendapatkan ganjaran pala di bulan Ramadan ini.

"Tidak ada tanggapan lagi, biar jadi pahala saya atau penggugur dosa saya, karena saya memang banyak dosanya," kata Aziz saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/4/2021).

Tudingan Aziz Yanuar suka mengencani wanita berkostum Sailor Moon itu kali pertama diungkap pegiat sosial Eko Kuntadhi lewat video yang diunggah di kanal YouTube Cokro TV. Eko mengatakan itu untuk menanggapi sosok Aziz yanuar yang membela Munarman yang kini ditahan polisi karena kasus dugaan terorisme.

Dalam video itu, Eko menyebut Aziz suka berkencan dengan wanita yang memakai kostum sailormoon.

"Menurut informasi, Aziz juga dikenal punya fantasi esek-esek yang agak liar, kabarnya ia sangat mudah terangsang dengan tokoh Sailormoon," ujar Eko dalam video tersebut.

Eko juga menyebut bahwa Aziz pernah kencan di lokasi yang para wanitanya mengenakan kostum cosplay.

"Jadi ia pernah kencan di tempat kencan yang memakai kostum cosplay gitu dan dia hobinya berkencan dengan orang yang pakai kostum Sailormoon," lanjut Eko.

Dalam video tersebut, Eko juga menyebut bahwa Aziz pernah diadukan ke polisi atas kasus pemalsuan kendaraan bermotor.

"Catatan lain buat Aziz adalah ia pernah diadukan juga ke polisi karena kasus pemalsuan kendaraan bermotor," ujar Eko Kuntadhi. Sekarang Aziz tampil di depan membela sekutunya, Munarman," ujar Eko.

https://banten.suara.com/read/2021/0...la-saya?page=2

Orang yg ngomong sangat jelas siapa namanya lalu klo ini fitnah mengapa tidak mengambil langkah hukum, anda kan seorang lawyer yg ngerti hukum...emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Ane dan bang eko di twiter saling follow dan ane tau kalo bang eko bkn tipekal orang yg suka nuduh tanpa bukti sepanjang ane liat di twitnya emoticon-Cool
Diubah oleh extreme78 30-04-2021 20:08
Proloque
smogal
bangmansyur
bangmansyur dan 11 lainnya memberi reputasi
10
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.