sehau76Avatar border
TS
sehau76
Mantan Artis JAV Dituduh Bunuh Mantan Suaminya Orang Terkaya di Jepang


Jakarta - Seorang wanita bernama Saki Sudo yang dikenal sebagai mantan artis JAV baru saja ditangkap karena dugaan pembunuhan. Wanita tersebut dituduh meracuni mantan suaminya, Kosuke Nozaki. Kosuke sendiri merupakan salah satu orang terkaya di Jepang yang menyebut dirinya sebagai 'Don Juan'.
Kosuke Nozaki meninggal di 2018 di usia 77 tahun karena keracunan. Beberapa waktu lalu kasus tersebut baru menemukan titik terang bahwa sang mantan istri lah yang diduga jadi penyebabnya.

Saki Sudo dituduh mencampurkan sesuatu pada minuman Kosuke karena tidak ditemukan bekas suntikan untuk memasukan racun ke tubuh Kosuke. Dilaporkan jika wanita 25 tahun tersebut mencari informasi secara online mengenai obat-obatan berbahaya sebelum Kosuke meninggal.

Saki dikenal sebagai orang kaya. Dalam warisannya disebutkan jika pria tersebut mewariskan 1,3 miliar yen untuk kotanya Tanabe di prefektur Wakayama, tempatnya berasal. Tapi karena setengah dari propertinya berada di bawah nama mantan istri sesuai aturan hukum, tapi perwakilan kota telah bicara dengan Saki Suko untuk membagi dua uangnya.

Saki Sudo Foto: Twitter

Dilaporkan Sankei Shimbun bahwa sebelum meninggal Kosuke Nozaki telah diberi tahu bahwa sang mantan istri hanya menginginkan uangnya. Tak disangka pria tersebut kemudian tewas delapan bulan setelahnya. Kosuke sendiri memiliki berbagai bisnis di bidang real estate, minuman alkohol, hingga peminjaman uang.

Selain kaya, pria tersebut memang dikenal menyukai wanita. Dalam autobiografinya, Doan Juan dari Kishu, disebutkan jika ia bahkan telah mengeluarkan 3 miliar yen untuk merayu sekitar 4.000 wanita. Wanita pun diakuinya sebagai satu-satunya motivasi untuk sukses.

"Alasan aku ingin jadi kaya adalah untuk mengencani wanita cantik. Aku tidak punya ketertarikan pada mobil atau rumah tapi aku punya hasrat tidak terkira untuk bercinta dengan wanita-wanita cantik," ujar pria yang mengaku pernah menggoda mahasiswi hingga pramugari.

Sebelum bercerai, Kosuke mengaku percaya diri bahwa ia bisa bahagia dengan Saki Sudo meski banyak orang menganggap wanita tersebut hanya menginginkan hartanya. Mereka pertama kali bertemu di bandara Haneda ketika Saki berprofesi sebagai model. Hingga kini investigasi lebih lanjut masih dilakukan untuk kasus pembunuhan ini.

detik

Black Widow di dunia nyata....emang ada yang pernah nonton filmnya si Saki Sudo ini? emoticon-Bingung (S)

Artis JAV kaporit TS...emoticon-Malu
Spoiler for Minami Aizawa:


Quote:
Diubah oleh sehau76 30-04-2021 23:37
Cucigosok
maleo.pejuang
meooong
meooong dan 16 lainnya memberi reputasi
17
16.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.