• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Warteg Ambruk, Pengunjung Masuk Got! Netizen: Allah Tawari Surga Kau Pilih Warteg

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Warteg Ambruk, Pengunjung Masuk Got! Netizen: Allah Tawari Surga Kau Pilih Warteg
Quote:


Hallo, assalamualaikum dan selamat pagi, Agan-Sista ...



Baiklah, jumpa lagi dengan ane, penulis yang sedang berusaha produktif dalam berbagi berita unik, menarik dan sebagainya. Bay the way,Gansit tidak bosan, kan, mampir di thread ane? Semoga tidak, ya.

Okay, sebelumnya ane telah menulis tentang berita mengenai laki-laki yang menganiaya pacarnya lantaran rasa curiga dan cemburu. Nah, buat gansist yang belum membaca atau melihat vidionya, bolehlah, mampir-mampir. Klik saja

Berbeda dari thread sebelumnya, kali ini ada berita kocak yang sedang viral di media Instagram. Yaitu mengenai beberapa pengunjung Warteg yang jatuh ke got saat hendak makan siang. Gansit tentu tahu, dong, sekarang adalah bulan ramadan, di mana, kaum muslimin diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Biasanya warung-warung makan pun akan tutup di siang hari.

Akan tetapi, ternyata masih ada juga yang nekat membuka warung makan, meski tahu sedang bulan puasa. Hal ini sebenarnya mungkin tidak mengapa, ya, Gansist. Mengingat Indonesia tidak semuanya menganut agama Islam. Jadi, orang-orang non Islam tetap bisa mengunjungi warung makan dengan mudah.

Okay, kembali ke topik utama. Saat menelusuri media Instagram pukul 06 tadi, ane menemukan vidio kocak yang memerlihatkan beberapa pria penuh dengan lumpur got.

Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Usut punya usut, rupanya para pria itu menjadi korban sebuah Warteg (Warung Makan Tegal) yang berlokasi di depan Indomaret, Timur SMK Bhina Tunas Bhakti Desa Kebon Sawahan Juwana Pati pada Kamis, 29/04/2021. Pengunjung warteg mengalami hal memalukan lantaran kayu penyangga warung roboh saat dimasuki banyak orang.

Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Insiden kocak sekaligus memalukan itu lantas viral di media Instagram setelah diposting oleh salah satu pengunjung warteg. Sambil tertawa, seorang pria merekam beberapa pria yang tubuhnya sudah bercampur lumpur got.

Seperti apa kira-kira vidionya? Gansist tentu penasaran, nih. Baiklah, cek di bawah ini, ya. Cekidot!

Quote:


Dari narasi di atas, pengunjung warteg dinyatakan terlalu banyak, sehingga mungkin kayu penyangga yang menutupi got ambruk seketika. Walhasil, mereka yang tadinya sudah dusuk dan siap santap pesananya, jatuh dengan cepat.

Kejadian di atas membut warganet tertawa dan berkomentar kocak. Tahu sendirilah, ya, Gansist, seperti apa reaksi warganet ketika ada berita lucu, naas, dan lain-lain. Komenan mereka biasanya lebih menarik daripada isi berita itu sendiri. Nah, berikut isi komentarnya, mana, nih, yang paling kocak menurut gansist?

Quote:


Ane ngakak dengan komentar pertama, Dosanya terlalu berat, hingga warteg pun ga sanggup menahan emoticon-Ngakak Ada juga yang berkomentar, Allah menjanjikan surga, tapi kalian malah milih warteg. emoticon-Ngakak Bisa ajah, deh, netizen. Tapi ada benarnya juga jika para pengunjung itu beragama islam.

Betapa mirisnya pria dewasa yang badanya sehat namun tidak berpuasa. Tapi jika para pengunjung ini non muslim, ya kasihan juga. Belum sempat makan, eh, sudah masuk got duluan.

Okay, itu dia berita kocak pagi ini. Semoga menghibur agan sista dimari. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga berkah, aamiin. See you anymore, Gansist. Thank's sudah mampir dimari. Jangan lupa share, rate and cendolin, ya. Bye ... bye ... emoticon-nyantai



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
Diubah oleh darmawati040 30-04-2021 06:08
yasyah81
ayosholat
bon123456789
bon123456789 dan 38 lainnya memberi reputasi
33
313.4K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.