News
Batal
KATEGORI
link has been copied
292
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b939460347f39f1087a18/diusir-warga-bu-wati-viral-tuduh-tetangga-babi-ngepet-akhirnya-pindah
Bu Wati, wanita yang viral lantaran menuduh tetangganya sebagai babi ngepet, diusir warga. Bu Wati akhirnya pindah setelah diusir warga. Bu Wati juga mengaku siap apabila dilaporkan ke kepolisian. Dia juga mengaku bakal menerima konsekuensinya.
Lapor Hansip
30-04-2021 12:20

Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah

Past Hot Thread
Quote:

Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
Wati, yang viral setelah menuding tetangga babi ngepet (Rahmat Fathan/detikcom)



Depok - 

Bu Wati, wanita yang viral lantaran menuduh tetangganya sebagai babi ngepet, diusir warga. Bu Wati akhirnya pindah setelah diusir warga.

"Mau ngapain lagi, saya kan sudah turutin warga orang situ, saya pergi dari Kampung Baru. Setelah para RW berdatangan di tempatnya jam 3 (sore). Nah, malamnya saya pergi," ujar Bu Wati saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (30/4/2021).

Dia menyampaikan, banyak warga yang menyaksikan kepindahannya dari Kampung Baru. Wati juga menegaskan tak akan lari dari kontroversi yang dibuatnya.

"Banyak yang nyaksiin keluarga situ. Saya bukan kabur, tapi saya ikuti kemauan warga situ yang sudah ingin saya pergi dari kampung itu," katanya.

Bu Wati juga mengaku siap apabila dilaporkan ke kepolisian. Dia juga mengaku bakal menerima konsekuensinya.

"Saya udah dapat info kok bahwa saya mau dijeblosin ke penjara, katanya. Saya siap lahir-batin. Insyaallah saya siap lahir-batin kalau saya mau dijeblosin ke sel seumur hidup, bahkan kalau saya sampai mati di sel, saya ikhlas, ridho. Allah-lah yang punya rencana semuanya ini," tutur Wati.

Selain itu, Wati menanggapi ihwal tertangkapnya Ustaz Adam Ibrahim, pelaku utama penyebar hoaks babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Wati justru mendoakan Adam.

"Ya gimana, saya mah nggak bisa bilang apa-apa, semoga saja dia diampuni segala perbuatannya. Itu saja doa saya yang baik kok buat beliau," pungkas Wati.


Sebelumnya, Ketua RW 10 Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Syarif Nurzaman, mengatakan, sekitar pukul 15.00 WIB, massa menyambangi rumah Wati. Mereka mengusir Wati dari wilayah tersebut.

"Warga Kampung Baru nggak terima cukup begitu saja, minta maaf. Banyak yang mau melaporkan ke polisi," kata Nurzaman saat dihubungi lewat telepon, Kamis (29/4).

Nurzaman mengatakan sudah menengahi peristiwa itu. Emosi massa sudah terkendali, tapi warga menuntut Wati segera pindah dari Kampung Baru, Desa Ragajaya.

"Akhirnya mereka menuntut Ibu Wati harus pindah. Kondisi sudah terkendali. Ibu Wati juga udah beres-beres mau pindah," ujarnya.



Adapun kehebohan babi ngepet di Depok ternyata hanya aksi tipu-tipu belaka. Cerita bohong ini dibuat oleh pria bernama Adam Ibrahim karena ingin terkenal.

Adam Ibrahim kini telah ditetapkan sebagai tersangka hoax babi ngepet. Polisi menjelaskan semua yang dipaparkan Adam Ibrahim hanya rekayasa.

"Kami sampaikan semua yang sudah viral tiga hari sebelumnya itu adalah hoax, itu berita bohong. Kejadiannya tidak seperti apa yang diberitakan," ujar Kapolresta Depok Kombes Imran Siregar dalam jumpa pers di Polresta Depok, Jl Margonda Raya, Depok, Kamis (29/4).

(haf/haf)


Sumber :
https://news.detik.com/berita/d-5552...khirnya-pindah


Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah

Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmc458 dan 47 lainnya memberi reputasi
48
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 10
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:21
Mampus tuh manusia, niatnya cari kesempatan dalam kesempitan untuk jadi Paranormal.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:22
Katanya di berita mau dipolisikan jg nih si wati....kasian kan bu babi nya difitnah enakan dimakan.
Diubah oleh ableseaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:24
emoticon-Leh Uga
Saya merasa nih ibu mintak maafnya gak sepenuh hati deh..
Malah terkesan cari pembelaan dan sekalian nyari panggung .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 26 lainnya memberi reputasi
27 0
27
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:25
Saya siap lahir-batin. Insyaallah saya siap lahir-batin kalau saya mau dijeblosin ke sel seumur hidup, bahkan kalau saya sampai mati di sel, saya ikhlas, ridho. Allah-lah yang punya rencana semuanya ini," tutur Wati.
__________________
Mulutmu harimaumu kan. Pake bawa2 nama Allah pula. Padahal kemarin enteng banget memfitnah orang.
emoticon-No Hope
Diubah oleh akubebe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 19 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:26
Padahal mau jadi marketing emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:27
Quote:"Saya udah dapat info kok bahwa saya mau dijeblosin ke penjara, katanya. Saya siap lahir-batin. Insyaallah saya siap lahir-batin kalau saya mau dijeblosin ke sel seumur hidup, bahkan kalau saya sampai mati di sel, saya ikhlas, ridho. Allah-lah yang punya rencana semuanya ini," tutur Wati.


Beware! Pendatang Julid

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:31
kelakuan kadrunwati emang gitu, fitnah sana sini, umat dajjal emang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:31
Mulut kadal betina ini bahaya sekali sebenarnya, coba warga termakan hasutannya dan tetangga yg di tuduh di persekusi, salah2 bisa melayang korban jiwa akibat tuduhan yg gak masuk akal. Atau memang itu tujuan sebenarnya??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
21 0
21
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:32
lain kali hati2 dalam berkehidupan dalam bermasyarakat dan bertetangga emoticon-Peace tetangga kaya harus kita ikut senang, tetangga susah ayo kita bantu semampunya emoticon-Jempol
Diubah oleh macaulay
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:34
sdh baik diusir

fitnahnya bisa bikin mati org yg diftnah.. dipukul rame² seandainya langsung ditelan mentah²
Diubah oleh t1s
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:34
Padahal masih syukur diusir. Kalau tetap julid gini, bisa2 nyampe ke penjara nih.

Nkri
oknum golongan pejabat atas main korop dan menyalahgunakan wewenang plus aji mumpung
oknum golongan aparat kelas menengah main pungli dan tipu2
oknum golongan bawah rakyat jelata main hoax tebar fitnah
gini amat mau cari kekayaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:36
Gagal jadi marketing sorga nihemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yahyal010 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:37
Semoga tidak ada yang mau menerima dia sebagai tetangga. Ntar dituduh babi ngefet lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:37
Mulut dan kelakuan gak sinkron ama jilbabnya

ataukah Bunda Wati ini penyusup?
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh masgembus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:37
brati sudah iklas menerima apa tuntutan warga yak emoticon-Bingung
klo begitu yak sudah, laksanaken. masupin buik, klo ada yg mintak seumur idup kasik. si ibuk maw kata nya emoticon-Leh Uga aseekkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mberrr dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:39
Ibu Wati ini ternyata punya sikap ksatria dalam hal mengakui salah (walau ujung2nya dilempar ke tuhan juga)
artinya "kesombongan" yang dia tampilkan di depan layar itu hanyalah ego sesaat karena merasa diatas angin, aslinya ya takut juga kalau sudah terkepung.

Semoga dapat tempat baru yang orang2nya lebih intelek dikit ya bu..
Jadi omongan ibu lebih gak mudah dipercaya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:39
Contoh aja Kerja online freelance yang saingan juga bejibun. Banyak yang sukses freelance karena mereka emang berskill + hoki dan tentu juga hasil kerja keras begadang mengasah skill sampe frustasi.

Harusnya daripada nyinyir palagi fitnah mending tanya dulu basa basi kek. Ibuk2 macem gini inih ekstrovert tapi kok gapunya skill sosial sama sekali plus taunya cuma negatif + gosipin orang doang.
Diubah oleh lonelyboy13
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 9 lainnya memberi reputasi
10 0
10
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:39
Hatimu yang busuk eh bawa bawa tuhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:40
Ini tahun 2021, masih ada yang berpikiran kayak gini ya?
Kapan majunya negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Diusir Warga, Bu Wati Viral Tuduh Tetangga Babi Ngepet Akhirnya Pindah
30-04-2021 12:40
Udah terkenal dimana2 karena berita ini viral bgt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chatcare dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 1 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia