News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b727e5a73ff4bdb40a503/azis-syamsuddin-dicegah-kpk-ke-luar-negeri
Jakarta - KPK mencegah Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin ke luar negeri. Hal itu dilakukan guna melancarkan tim penyidik KPK dalam melakukan penyidikan. "KPK sesuai dengan tugas pokok dan kewenanganya dapat melakukan cekal. Semua kita lakukan untuk kepentingan memudahkan jika KPK memerlukan permintaan keterangan terhadap setiap orang yang diperlukan untuk pengumpulan keterangan saksi tenta
Lapor Hansip
30-04-2021 09:59

Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!

Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!

Jakarta - KPK mencegah Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin ke luar negeri. Hal itu dilakukan guna melancarkan tim penyidik KPK dalam melakukan penyidikan.

"KPK sesuai dengan tugas pokok dan kewenanganya dapat melakukan cekal. Semua kita lakukan untuk kepentingan memudahkan jika KPK memerlukan permintaan keterangan terhadap setiap orang yang diperlukan untuk pengumpulan keterangan saksi tentang apa yang diketahui, dialami atau didengar sesuai kesaksiannya," kata Ketua KPK Firli Bahuri, kepada wartawan, Jumat (30/4/2021).

Sebelumnya, sejumlah penyidik KPK menggeledah ruang kerja Azis Syamsuddin di gedung DPR kemarin, Rabu (28/4). Penggeledahan dilakukan selama 4 jam dan KPK membawa total 5 koper.

Selain itu, penyidik KPK menggeledah rumah dinas Azis Syamsuddin di Jalan Denpasar Raya C3/3, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Penggeledahan selesai pada pukul 21.47 WIB.

Penyidik KPK membawa dua koper setelah menggeledah rumah dinas Azis Syamsuddin.Setelah menggeledah beberapa lokasi, KPK menyatakan pihaknya menemukan bukti terkait dengan perkara yang melibatkan Azis Syamsuddin.

"Dalam proses penggeledahan, ditemukan dan diamankan bukti-bukti di antaranya berbagai dokumen dan barang yang terkait dengan perkara," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, kepada wartawan, Kamis (29/4).

Seperti diketahui, Azis Syamsuddin disebut dalam kasus suap penyidik KPK dan Wali Kota Tanjungbalai. Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan Azis Syamsuddin memperkenalkan Wali Kota Tanjungbalai Syahrial ke penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju.

AKP Robin dijerat KPK setelah diduga menerima Rp 1,3 miliar dari Rp 1,5 miliar yang dijanjikan M Syahrial selaku Wali Kota Tanjungbalai. Pemberian uang itu dimaksudkan agar AKP Robin mengurus perkara dugaan korupsi di KPK yang diduga menjerat Syahrial.

https://news.detik.com/berita/d-5551...004.1609585657

Yah.. Ga bisa ke maldives lagi dong.. emoticon-Berduka (S)


emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:00
Golkar, pdip emang rajanya korup di +62
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:12
Sudah ditarget...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ivanind dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:17
Wah Wakil Ketua.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:19
PDIP : Banyak Koruptor
Demokrat : Banyak Akting + Koruptor
PKS : ...... (mohon diisi)
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:20
Total kekayaan Aziz Syamsuddin dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang dilansir dari elhkpn.kpk.go.id, harta mencapai Rp96.563.663.074, meningkat satu miliar dari tahun sebelumnya.

Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengungkap fakta baru seputar kasus suap penyidik KPK oleh Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial. Fakta tersebut yakni Syahrial mencoba "mengondisikan" pimpinan KPK agar kasus korupsinya tak diusut.

Koordinator MAKI, Boyamin Saiman, mengatakan nama pimpinan KPK yang dihubungi Syahrial adalah Lili Pintauli Siregar. Upaya Syahrial ini dilakukan sebelum perkara suap kepada penyidik KPK, AKP Stepanus Robin Pattuju terbongkar. Untuk itu Boyamin meminta Dewa Pengawas (Dewas) KPK bergerak menyelidikinya.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:22
nambah skor pemegang klasemen puncak...



paling buat bayar bajer laknat....
emoticon-Big Grin






emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dharma8888 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:25
percuma dicegah yang biasa biasanya aja lolos
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:28
jd inget soal dia ditanyaan soal uu sapu jagat
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hantupuskom
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:44
Modyarrr.... Kira2 Indonesia punya rencana hukum mati utk koruptor gak?
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 10:55
Bakalan seru nihemoticon-Cool
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 11:13
dikit amat hartanya si aziz
1 T an ada kali
tokoh penting golkar ini bareng PP
profile-picture
profile-picture
dharma8888 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 11:28
Ane dah dari dulu curiga sama ini orang...pas MAKI mau minta dengar pendapat masalah buronan kemaren (lupa namanya) yang akhirnya melibatkan jenderal polisi...pimpinan DPR ini aneh tdk mengijinkan dg berbagai macam alasan lagi masa "reses". Padahal korupsi adl extraordinary crime harusnya tdk nunggu selwsai masa reses langsung dorr selesaikan. ah ini alasan tdk boleh melompati aturan..bilang aja ente terlibat bnyk skandal...gak ada yg benar pejabat" kita..mata duitan semua,gak puas puas sudah kaya padahal makan cuma satu piring sekali makan,harusnya wariskan prestasi sama nama baik sama anak cucu jadinya akan bangga dikenang nanti...kekayaan tdk akan dibawa mati,tdk menjamin bahagia..petani di kampung yg sederhana bisa kwalitas kebahagiannya lebih besar dari pejabat korup.
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 11:48
Makanya pak azis kalo mau nolong jangan yg masih bocah
profile-picture
profile-picture
secer dan valkyr9 memberi reputasi
1 1
0
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 11:49
Bakalan....kena nih orang tinggal tunggu tgl main nya...
profile-picture
profile-picture
jurumudi75 dan valkyr9 memberi reputasi
2 0
2
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 12:11
Bagus, bamtot secepatnya,
tapi tetep aja bakri ga keciduk, pdahal uda disebut dijiwasraya, suap gayus, kasus saham bumi, nipu asuransi jiwa, nyolong tanah epicentrum
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
Azis Syamsuddin Dicegah KPK ke Luar Negeri!
30-04-2021 12:15
Panik ga panik ga??

Gambaran gimana rusaknya Indonesia..ngomong di TV Idealis, dibelakang Korupsi
profile-picture
valkyr9 memberi reputasi
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia