Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608b33330c40b22a374334b3/ngeri-diduga-cemburu-pria-ini-menganiaya-pacarnya-dengan-sadis
Sumber Gambar: Screnshootan Instagram Hallo, assalamualaikum dan selamat pagi, Agan-Sista ... Pagi-pagi sudah ada berita yang kurang enak, nih. Ane pengennya, sih, tidak ingin ngeshare berita seperti ini. Akan tetapi, tindakan kekerasan sangatlah mengganggu dan bikin geram. Apalagi kekerasan terhadap perempuan. Di jaman modern seperti saat ini, budaya pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa ba
Lapor Hansip
30-04-2021 05:29

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!

icon-verified-thread
Quote:Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Sumber Gambar: Screnshootan Instagram


Hallo, assalamualaikum dan selamat pagi, Agan-Sista ...

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!

Pagi-pagi sudah ada berita yang kurang enak, nih. Ane pengennya, sih, tidak ingin ngeshare berita seperti ini. Akan tetapi, tindakan kekerasan sangatlah mengganggu dan bikin geram. Apalagi kekerasan terhadap perempuan.

Di jaman modern seperti saat ini, budaya pacaran memang sudah menjadi hal yang biasa bagi anak-anak muda maupun para remaja. Mereka terang-terangan dalam menjalin hubungan asmara, bahkan ada juga yang didukung oleh orang tuanya. Padahal, anak-anak atau remaja tersebut seharusnya sibuk belajar dan bersenang-senang dengan teman sebaya tanpa harus memikirkan rumitnya hubungan percintaan sebelum waktunya.

Namun, apa mau dikata? Orang-orang akan selalu berubah di setiap jaman. Tidak terkecuali mereka atau kita semua yang hidup di masa kini. Baiklah, bicara tentang hubungan asmara anak muda dan para remaja, baru-baru ini beredar vidio penganiayaan yang dilakukan seorang laki-laki terhadap gadis yang tampak masih remaja.

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Dari narasi yang ane baca, penganiayaan itu terjadi lantaran si laki-laki merasa cemburu. Ia juga menuduh gadis yang diduga pacarnya, menyimpan nomor telepon laki-laki lain. Namun, dalam vidio yang beredar, gadis penjaga konter tidak mengakui tuduhan pacarnya, dan tidak mau memberikan ponselnya kepada sang pacar, sehingga si laki-laki mulai geram dan marah-marah.

Parahnya lagi, laki-laki tersebut tidak hanya marah-marah di mulut saja, melainkan bermain tangan. Kerudung pacarnya sampai lepas. Kedua pasangan kekasih ini saling beradu mulut. Si gadisterus meminta ponselnya yang telah dirampas oleh sang pacar. Akan tetapi, bukannya dikembalikan, laki-laki itu malah memukul pacarnya berkali-kali.

Kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan laki-laki bertopi itu terekam CCTV. Lokasinya berada di Cukang, Kebalen. Malang Jawa Timur Rabu 28/04/2021.

Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!Sumber Gambar: Screnshootan Instagram

Duh, sangat mengerikan punya pacar seperti laki-laki ini. Baru menjadi pacar saja kelakuannya sudah bikin geram dan meresahkan. Bagaimana jika sudah menikah? Tak bisa dibayangkan seperti apa brutalnya ketika sang istri melakukan kesalahan.

Nah, berikut vidio penganiayaan si laki-laki yang bikin geram!

Quote:
{thread_title}
{thread_title}
{thread_title}
Sumber Vidio


Bisa gansist saksikan dalam vidio, laki-laki itu awalnya duduk dan bicara perlahan. Namun, lama-lama menjadi brutal dengan melempari pacarnya dengan pulpen. Tak sampai di situ, ia berulangkali meminta ponsel pacarnya, tetapi si pacar tidak juga mau menyerahkannya. Akhirnya si laki-laki kian geram dan mulai menganiaya gadis tersebut.

Yang bikin heran, ibu-ibu yang melihat kejadian hanya diam dan menegur sekenanya. Tidak berusa mencegah si laki-laki agar tidak memukul. Apa iya, mereka takut? Entahlah, ya.

BTW, laki-laki yang ringan tangan seperti ini, enaknya diapain, Gansist? Boleh, nggak, sih, ditukar dengan posisi babi yang kemarin-kemarin diduga babi ngepet? emoticon-Hammer2 Asli, deh, ane geram banget sama kelakuan itu orang. Masih berstatus pacar, kok, bisa seposesif itu?!

Lagipula, urusan ponsel itu, kan, privasi, ya. Harus banget gitu periksa ponsel pasangan? Ane pribadi merasa tidak nyaman dengan pasangan yang terlalu curiga. Ya, memang, sih, sekarang ini marak kasus perselingkuhan. Namun, hubungan tanpa rasa saling percaya juga tidak baik, bukan?

Bay the way, ane berharap ini berita jadi viral. Supaya laki-laki penganiaya di atas ditangkap dan dipenjara. Jangan sampai hanya klarifikasi, minta maaf, terus kelar.

Okay, sekian thread pagi ini. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi gansist yang menjalankan. Semoga kuat dan selalu sabar, ya. See you, Gansist. Jangan lupa share, rate, and cendolin, ya.


감사합니다


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih



Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
monicamey dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 7
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 07:47
Laki laki sejati kagak parno bininya selingkuh...
Karena ia tahu bininye kagak bisa hidup tanpa dirinya......

emoticon-Cool

Btw KDRT adalah skrining test utk Pria Impotent..
Klo sdh KDRT, fixed 99.99 % Pria tsb lemah sahwat.

emoticon-Traveller
Diubah oleh shotgunBlues
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:07
selanjutnya tinggal liat respon bapak/saudara laki laki dari si cewek, apakah rela keluarganya di begitukan? emoticon-Big Grin
belum lagi yang punya tempat usaha tersebut, terimakah barang2nya dirusak?

ane nontonnya kesel sendiri, padahal ada bapak bapak dan ibu ibu disana, tapi takut.

kalo ada ane, minimal udah ane tarik tuh cowok keluar terus banting, kalau tonjokin sih liat sikon dulu. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
xermic dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:11
Model lanangan goblok mbek ra payu yo koyo ngene, diselingkuhi tinggal golek liyane malah nganiaya uwong ujung2e mesti mlebu bui ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:28
banci kaleng
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:31
kalau itu adik ane, gw cari, gw patahin tuh jari" pake linggis
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:31
Silahkan pak Polisi bertindak....itu kayak banci aja....paling kalo ditangkap mewekkk......
Beraninya sama cewek... Mana nih orang kebalen malang, wilayahmu sdh dibikin malu nihh....
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:33
itu kok pada nontonin bukannya ngelerai emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

gregetan banget sama cowoknya.. pingin ninju rasanyaaa iihhhemoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:33
jadi gmana kelanjutannya....


kyakny seru ini klo di buat versi sinetron azab....


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Salaman
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:52
Potong aja anunya tuh...
Paling kalo ketemu bapaknya aja langsung kecut, sok pake main tangan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:54
hrs nya hamilin dulu biar dia gk selingkuh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 08:59
Quote:Original Posted By baccu
Potong aja anunya tuh...
Paling kalo ketemu bapaknya aja langsung kecut, sok pake main tangan

sembelih ajah kayak bab* yg viral kemarin2
Quote:Original Posted By Aby.zouLdyeck
hrs nya hamilin dulu biar dia gk selingkuh


pengalaman ya gan?
0 0
0
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:02
Quote:Original Posted By parto.klepat
banci kaleng

enaknya diapain ya. kesel banget liatnya
Quote:Original Posted By r3ndionbass
kalau itu adik ane, gw cari, gw patahin tuh jari" pake linggis

nah, harus banget itu gan
Quote:Original Posted By legenda73
Silahkan pak Polisi bertindak....itu kayak banci aja....paling kalo ditangkap mewekkk......
Beraninya sama cewek... Mana nih orang kebalen malang, wilayahmu sdh dibikin malu nihh....

merusak citra laki laki ya gan. gedeg banget ane liatnya
Quote:Original Posted By Milkymeong
itu kok pada nontonin bukannya ngelerai emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk

gregetan banget sama cowoknya.. pingin ninju rasanyaaa iihhhemoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata

itu dia. dikira org lagi syuting drama kali. heran
Quote:Original Posted By antonisalim007
jadi gmana kelanjutannya....


kyakny seru ini klo di buat versi sinetron azab....


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Salaman


seru gimana. itu bukan konten tiktok loh emoticon-nyantai
profile-picture
antonisalim007 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:03
dihhh laki beraninya sama perempuan

pake rok aja emoticon-fuck

segera lapor polisi deh klo punya pasangan ringan tangan kek gini emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:04
Quote:Original Posted By shotgunBlues
Laki laki sejati kagak parno bininya selingkuh...
Karena ia tahu bininye kagak bisa hidup tanpa dirinya......

emoticon-Cool

Btw KDRT adalah skrining test utk Pria Impotent..
Klo sdh KDRT, fixed 99.99 % Pria tsb lemah sahwat.

emoticon-Traveller

begitu ya gan emoticon-nyantai
Quote:Original Posted By Dgariel
selanjutnya tinggal liat respon bapak/saudara laki laki dari si cewek, apakah rela keluarganya di begitukan? emoticon-Big Grin
belum lagi yang punya tempat usaha tersebut, terimakah barang2nya dirusak?

ane nontonnya kesel sendiri, padahal ada bapak bapak dan ibu ibu disana, tapi takut.

kalo ada ane, minimal udah ane tarik tuh cowok keluar terus banting, kalau tonjokin sih liat sikon dulu. emoticon-Big Grin

nah, bener gan. ini malah ditonton doang. kalau itu cewek punya saudara cowo, yakin deh. tu laki bakal dibantai
Quote:Original Posted By fitsa...hats
Model lanangan goblok mbek ra payu yo koyo ngene, diselingkuhi tinggal golek liyane malah nganiaya uwong ujung2e mesti mlebu bui ya akhi emoticon-Maaf Agan

bui udah penuh, eh, nambah lagi dan lagi. nanti koruptor yg dilepas emoticon-Hammer2
0 0
0
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:09
Penjarain UU penganiayaan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:09
Macam banci aja beraninya ma perempuan...laki msh banyak di luaran ngapain laki kek gt di jadiin pacar, kek laki2 ud habis aja d duniaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Rainbow555 dan darmawati040 memberi reputasi
2 0
2
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:20
Potong didid nya biar sifat binatangnya tidak berkembang biak lagi.
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:28
emoticon-Wow Layak dibui ! emoticon-Lempar Bata
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:29
Kalau masih pacaran tidak seharusnya seperti itu sih. Ini sih namanya ssudah kelewatan. Memangnya dia sudah kasih apa ke si ceweknya? Kalau belum bisa kasih apa2 parah banget tuh
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Ngeri, Diduga Cemburu, Pria ini Menganiaya Pacarnya dengan Sadis!
30-04-2021 09:38
Asekkk lebaran di hotel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hotel prodeo
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia