• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kocak,Anak Ini Protes Tak Diundang Ke Pesta Pernikahan Ibunya, Begini Respon Sang Ibu

akunkubaikAvatar border
TS
akunkubaik
Kocak,Anak Ini Protes Tak Diundang Ke Pesta Pernikahan Ibunya, Begini Respon Sang Ibu
Hai agan dan sista para kaskuser semuanya.
Selamat datang kembali di tulisan saya dan selamat pagi, siang dan malam agan dan sista semuanya.

Hampir setiap orang mempunyai momen-momen yang spesial serta istimewa untuk dikenang dan dirayakan kembali. Momen seperti hari kelahiran / ulang tahun, hari pernikahan, hari ketika mendapatkan jabatan yang baru bahkan hari jadian bagi yang masih pacaran.



Momen-momen bahagia seperti tentunya indah untuk dirayakan kembali bahkan indah walaupun hanya untuk dikenang kembali.

Salah satu momen yang sangat berkesan bagi pasangan suami istri tentunya momen atau hari pernikahan.
Hari pernikahan adalah awal mula suatu keluarga untuk memulai bahtera rumah tangga setiap pasangan suami istri.

Tentunya pada saat hari pernikahan, butuh persiapan yang sangat matang mulai dari acara pernikahan, pemberkatan pernikahan, tempat pernikahan bahkan sampai undangan pernikahan. Semua di konsep dengan baik agar pada hari pernikahan berlangsung dengan baik dan membahagiakan.

Berbicara mengenai undangan pada saat pernikahan, tentunya setiap pasangan suami istri akan mengundang saudara, sahabat, rekan kerja, orang yang tinggal dekat dengan rumah dan lain sebagainya.

Namun ada hal unik mengenai undangan pernikahan ini, yaitu pada salah satu postingan video di sosial media. Pada postingan tersebut terlihat seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan memprotes ibunya karena tidak diundang pada saat hari pernikahan ibunya. emoticon-Ngakak (S)

Anak kecil tersebut masih tetap protes karena tidak diundang di pesta pernikahan ibunya bahkan sampai mengatakan ibunya jahat. Tentunya ibu anak tersebut bingung mendengar protes anaknya, serta menjelaskan jika tidak memungkinkan mengundang putri kecilnya karena putrinya belum lahir pada saat itu.

Namun, anak perempuan tersebut tetap memberikan alasan bahwa jika dia dilahirkan lebih dulu sebelum nikah maka ibunya bisa mengundangnya di hari pernikahan ibu dan ayahnya. Tentunya si ibu memberikan penjelasan jika putrinya lahir duluan maka itu lahir di luar pernikahan. emoticon-Ngakak (S)

{thread_title}


Jelas ini membuat gelak tawa orang-orang yang mendengarkan percakapan ibu dan putrinya tersebut. Para netizens pun terhibur dengan menonton video itu. Hal ini terlihat dari berbagai komentar lucu para netizen.

Ya, memang begitulah pikiran dan tingkah laku anak-anak. Kadang diluar perkiraan kita orang dewasa dan tentunya sangat menghindari.
Semoga para orang tua selalu menyayangi, mendidik dan membesarkan anak-anak nya dengan baik agar kelak menjadi anak yang berhasil.

Sekian tulisan ini.
Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Sumber : Instagram
Sumber gambar : 1
Diubah oleh akunkubaik 28-04-2021 13:41
meooong
macaulay
uki49
uki49 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
32.1K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.