• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melihat Press Conference Keberangkatan Puteri Indonesia 2020 ke Ajang Miss Universe

dellesologyAvatar border
TS
dellesology
Melihat Press Conference Keberangkatan Puteri Indonesia 2020 ke Ajang Miss Universe
Hello GanSis selamat pagi dan selamat hari jum'at bagi GanSis semuanya.
Untuk GanSis yang masih menjalankan ibadah puasa Kreator cuman mau kasih semangat buat semua teman-teman yang masih puasa dan bekerja, semoga di bulan suci ini bisa menjadi refleksi diri kita agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Kali ini kreator mau membagi info mengenai press conference keberangkatan Puteri Indonesia 2020 yakni Rr Ayu Maulida Puteri, keajang Miss Universe 2020 di Miami Florida. Ini adalah kesekian kalinya Yayasan Puteri Indonesia mengirimkan Puteri terbaiknya untuk berlaga diajang Miss Universe ini GanSis.


Potret Ayu Maulida Puteri Indonesia 2020 dengan Pembina Yayasan Puteri Indonesia sekaligus Dewan Penasihat Presiden Ibu Putri Kus Wisnuwardani. Sumber Gambar

Pada saat Press Conference kemarin dihadiri juga oleh petinggi dari Mustika Ratu yang merupakan induk dari Yayasan Puteri Indonesia, serta dihadiri pula oleh Ibu Puteri Kus Wisnuwardani, Dewan Pembina Puteri Indonesia sekaligus Dewan Pertimbangan Presiden yang merupakan anak kandung dari Ibu Mooryati Soedibyo yang merupakan penggagas ajang Puteri Indonesia dan sekaligus pendiri perusahaan Mustika Ratu.


Para petinggi Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu berfoto bersama dengan Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida, Sumber Gambar


Pada Press Conference kemarin bukan hanya menampilkan gambaran besar outfit yang digunakan oleh Ayu Maulida ke ajang Miss Universe saja namun juga National Costume dimana tahun ini National Costume Indonesia yang akan dibawa oleh Ayu Maulida bertemakan hewan purba yang hanya ada di Indonesia yakni Komodo.

Nah GanSis tanpa berlama-lama lagi berikut outfit yang akan dikenakan Ayu Maulida di ajang Miss Universe 2020 yang akan dilaksanakan 16 Mei 2021 mendatang.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Vanue Miss Universe 2020, Hard Rock Hotel Miami. Sumber Gambar

Nah GanSis itu dia sedikit cuplikan dan Gambar dari Press Conference keberangkatan Puteri Indonesia 2020 yakni Ayu Maulida keajang Miss Universe 2020 yang malam finalnya akan diadakan pada tanggal 16 Mei 2021 di Hard Rock hotel Miami, Florida. Kita berharap semoga Ayu Maulida bisa mempertahankan prestasi Indonesia seperti tahun lalu Frederika Alexis Cull memperoleh posisi 10 Besar di ajang Miss Universe 2019, Mimin berharap Ayu Maulida juga bisa mempertahankan atau bisa meraih posisi yang lebih tinggi dari tahun kemarin.

Sekian thread kreator kali ini, semoga nambah informasi yah GanSIs tetap dukung perwakilan Indonesia di ajang apapun, baik di dalam kontes kecantikan, Olahraga, Olimpiade atau diajang International lainnya, dan Selamat menjalankan puasa buat GanSis yang menjalankannya semoga menjadikan diri kita lebih baik setelah ramadhan ini.

Terimakasih dan sampai jumpa di thread berikutnya.

Quote:


m4ntanqv
Daniswara92
c4punk1950...
c4punk1950... dan 24 lainnya memberi reputasi
19
5.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.