kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Mantan Istri UAS: Semoga Pernikahan Ketiga Ini Langgeng Dunia Akhirat



SuaraSulsel.id - Mantan istri Ustadz Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti mengunggah status yang membuat heboh warganet. Menyebut UAS menikah yang ketiga kalinya.

Selama ini publik mengetahui UAS baru menikah satu kali. Kemudian pernikahan kedua dengan perempuan asal Jombang, Fatimah Az Zahra Salim.

Dalam media sosialnya, mantan istri UAS, Mellya Juniarti memberikan doa kebahagiaan kepada UAS. Ia berharap, pernikahan UAS yang ketiga ini bisa bahagia dunia akhirat.

"Semoga Allah menganugerahkan barokah kepadamu, semoga Allah juga menganugerahkan barokah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," demikian tulis Mellya Juniarti, diakun Instagramnya.

"Semoga pernikahan ketiga ini langgeng, barokah dunia dan akhirat," katanya lagi.

UAS resmi menikahi gadis asal Jombang bernama Fatimah Az Zahra Salim di KUA Kecamatan Peterongan, Rabu sore (28/4/2021) kemarin.

Agenda janji suci Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra Salim itu berlangsung sederhana di hadapan Kepala KUA Peterongan, Jombang, Abdul Ghafur.

Sementara orang tua dari Fatimah A Zahra, Abah Salim Sholeh Barabut menjadi wali dalam pernikahan ini.

Kemarin Ustaz Abdul Somad melangsungkan pernikahan ketiganya dengan gadis 19 tahun asal Jombang, Jawa Timur, bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud.

Pernikahan digelar di kediaman mempelai perempuan. Pernikahan ustaz kondang yang memiliki sapaan gaul UAS ini kebanjiran doa kolega dan masyarakat, tak terkecuali dari mantan istrinya, Mellya Juniarti.

Mellya Juniarti, meskipun sudah bukan lagi istri dari UAS, tetap mendoakan mantan suaminya itu agar pernikahan ketiganya langgeng dan barokah.

Diketahui, UAS resmi cerai dengan Mellya Juniarti beberapa bulan yang lalu.



https://sulsel.suara.com/read/2021/0...-dunia-akhirat

scorpiolama
gubernur.maidah
Rasuna
Rasuna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.