News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
253
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/608a3b4e44ebc1129964e203/resmi-jadi-janda-aura-kasih-bismillah
Penyanyi Aura Kasih sudah resmi menyandang status sebagai janda. Hal tersebut menyusul keputusan pengadilan yang menyatakan dirinya dan Eryck Amaral sudah bercerai.
Lapor Hansip
29-04-2021 11:51

Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah

Past Hot Thread
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah


Penyanyi Aura Kasih sudah resmi menyandang status sebagai janda.

Hal tersebut menyusul keputusan pengadilan yang menyatakan dirinya dan Eryck Amaral sudah bercerai.

"Bismillah aja," kata Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Pelantun Mari Bercinta itu mengaku telah siap mental menyandang status janda.

Aura Kasih merasa hidupnya kini kembali dimulai dari awal.

"Mau bagaimana lagi, semua harus dimulai dari nol," ucap pemain film Arini itu.

Aura Kasih tidak memungkiri bahwa dirinya sempat khawatir menjadi seorang janda.

Salah satu yang paling dipikirkannya yakni masa depan sang anak.

"Banyak juga orang yang ngalamin ini. Jadi, ya udah, kewajiban," imbuh Aura Kasih. (ded/jpnn)


SUMUR:
https://www.jpnn.com/news/resmi-jadi...smillah?page=2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeenanju18 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:46
Imagine Aura Kasih nikah lagi dengan Ki Prana Lewu emoticon-Kimpoi
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:47
Neng aura selera yg mana ya
1, pejabat
2, pengusaha
3, UMR
4, rebahan

emoticon-Matabelo
Diubah oleh meimeiput
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:48
Inimah emg udh di set dari awal..
Sma ini polanya dgn si JI, tujuaan nya biar pnya anak blasteran sma bebas baik doank
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:50
mending ama g pasti ga pake cere emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:50
ane menampung janda emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:53
gassss breeee
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:53
ane siap daftar jadi imam yg barunya.. aura kasih ini biar kata janda ketiganya pun ane masi mau. emoticon-Kiss
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:55
Cocok nihh...
Aura Kasih dengan Aura MILF ny bikin para CEO muda tarik ludah & cenat cenut pala nya
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:56
turut berduka cita dan bersedih atas apa yang terjadi sama aura kasih, walaupun harapannya mungkin ini yang paling baik buat dia sih.
Diubah oleh lpfd.reboisasi
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:56
Wah mantap ya udh dpt tempe sama gunung langsung cere
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:59
Alhamdulillah
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 14:59
yang merasa kismin gak usah ngarep
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:00
Kenapa nih?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:11
"Orang yang menafkahi para janda dan orang-orang miskin, maka ia seperti halnya seorang mujahid di jalan Allah atau seorang yang mendirikan (shalat) di malam hari dan berpuasa di siang harinya."

Hadits sahih Al Bukhari.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:14
Burung gede blum tentu menjamin Rumah Tangga utuh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh fatafani
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:21
salah sendiri mau dikenthu bule emoticon-Ngakak
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:21
Cuman biar statusnya berubah. Sayangnya tokcer.
emoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
1 0
1
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:25
Lakinye sakit lbh doyan banci thai...
profile-picture
gesermeja memberi reputasi
1 0
1
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:26
Lebaran kesepian
0 0
0
Resmi Jadi Janda, Aura Kasih: Bismillah
29-04-2021 15:34
mantap ini
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia