others
Batal
link has been copied
77
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60842b36cce0eb272f7f74e2/fr-buka-bersama-kaskuser-regional-banten-kulon-2021
Alhamdulillah, tak terasa ramadhan sedikit demi sedikit kita lewati dengan suka cita. Banyak sekali acara yang bisa kita lakukan ketika bulan ramadhan telah tiba yaitu mulai dari Bakti Sosial, Berbagi Takzil dan Buka Bersama. Tetapi untuk tahun sekarang dan kebelakang acara seperti itu tidak seramai yang dahulu dikarenakan masa pandemi. Tetapi dengan prokes yang sesuai, Acara bukberKASKUS REGIONAL
Lapor Hansip
24-04-2021 21:29

[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021

Past Hot Thread
Alhamdulillah, tak terasa ramadhan sedikit demi sedikit kita lewati dengan suka cita. Banyak sekali acara yang bisa kita lakukan ketika bulan ramadhan telah tiba yaitu mulai dari Bakti Sosial, Berbagi Takzil dan Buka Bersama. Tetapi untuk tahun sekarang dan kebelakang acara seperti itu tidak seramai yang dahulu dikarenakan masa pandemi. Tetapi dengan prokes yang sesuai, Acara bukberKASKUS REGIONAL BANTEN KULONdapat kita lakukan. Adapun rincian acaranya :
Quote:
Hari : Sabtu
Tanggal : 24 April 2021
Tempat : Bebek Pak Ndut Cilegon

Dokumentasi Acara :
Aktivis Beserta RL


Warga Bakul Yang Lain


Persiapan Berbuka


TS ikut Eksis


Akhirnya Pulang


Daftar Hadir :
Quote:1. Agan @kakuniz
2. Agan @mrbutong
3. Agan @alvien70
4. Agan @hatepe
5. Agan @adityafirmanto
6. Agan @martabak.unyil
7. Agan Oki
Diubah oleh adityafirmanto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:25
Kaskus regional cibinong ada gak ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:26
Gagal walik emoticon-Peluk
Diubah oleh bloomerang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:50
ndak nyangka Kaskus masih punya regional yg aktip emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:52
Mantappp nih Regionalnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:53
Wah selamat ya emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:58
mantap amat, jdi kangen KAREBAN
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan adityafirmanto memberi reputasi
2 0
2
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 10:58
titip jejak emoticon-Paw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 11:01
Seru gan, andai bisa ikutan gabung. Posisi ane di jatimemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan adityafirmanto memberi reputasi
2 0
2
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 11:13
Nikmat sekalii kalo buber bareng temen temen niih...
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan adityafirmanto memberi reputasi
2 0
2
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 11:16
Regionalku kok ndak ada yang kayak gini?

tapi aku coba tanya pengurus regionalnya

barangkali ada dana dari kaskus sang sponsor emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 11:19
Nyang suka sara pada hadir gak gan. Mau tak pentung atu2 emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 11:53
Telatemoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 12:36
Wawww.. mantab gann.. lain x bisa lebih rame ya mudah2an
0 0
0
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 13:08
Ini baru top
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 14:05
mantap nih
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 14:10
Pengen deh bukber gitu tapi masih ngeri juga karna pandemi 🙈🙈🙈
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 14:53
Wihh ternyata komunitas kaskus masih kuat ya salut!
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan adityafirmanto memberi reputasi
2 0
2
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 15:48
Seru yeee gann.. tetep patuhi prokes gan...
profile-picture
profile-picture
kakuniz dan adityafirmanto memberi reputasi
2 0
2
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 16:54
Wogh jadi pengen ikutan jadwalin bukber
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
[FR] Buka Bersama Kaskuser Regional Banten Kulon 2021
29-04-2021 16:56
ini regional lain belum ada yg ngadain ya
profile-picture
kakuniz memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia