nova_gbsAvatar border
TS
nova_gbs
AC Milan masih tak terkalahkan di Serie A, Bakal Juara Lagi kah?


Yup ....Betul sampai matchday ke -14 di ajang Serie A - Liga Italia, AC Milan masih sulit dikalahkan oleh lawan lawan nya. Pertandingan terakhir yang mereka mainkan di San Siro melawan Lazio berlangsung dramatis saat skor masih 2-2 dan sepertinya akan berakhir imbang di menit akhir pertandingan, Gol dari Theo Hernandez full back fenomenal AC Milan asal Perancis dimenit 90 +3 menjadi mimpi buruk bagi Skuad Simone Inzaghi dan alhasil AC Milan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-2 dan tetap memimpin klasemen Serie A sampai Tahun Baru nanti dengan poin 34 dari 14 pertandingan.

Tanpa 3 pemain utama seperti Zlatan Ibrahimovic, Ismail Bennacer yang cedera, serta Frank Kessie yang akumulasi kartu , tim muda asuhan Stefano Pioli berhasil mengalahkan tim kuat asal ibukota dari situ membuktikan mental pantang menyerah tim ini sudah cukup teruji dan beberapa kali berhasil menyamakan kedudukan bahkan comeback meraih kemenangan.

Untuk ukuran tim yang masih sangat muda rata rata usia pemainnya AC Milan musim ini cukup fenomenal dan sebagai Milanisti penulis cukup surprise dengan mental juara dari anak anak muda ini, dengan target 'hanya' masuk zona UCL akan tetapi sekarang malah jadi penantang scudetto yang cukup serius bagi tim tim yang sudah mapan beberapa tahun belakangan seperti Juventus dan Inter Milan.

So...kita tunggu saja sampai musim ini berakhir, sampai dimanakah posisi dari AC Milan...kalau penulis sih ada keyakinan, AC Milan  Juara Musim 2020/2021 ini.

Forza Milan !!!
Diubah oleh nova_gbs 03-01-2021 02:03
high.and.dry
loghaim
FarioUntung
FarioUntung dan 10 lainnya memberi reputasi
7
6.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga Italia
icon
1.5KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.