Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
420
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60888c3bfcd6f52a3e2e2f16/ritual-mandi-sungai-gangga-vs-konser-live-di-selandia-baru-endingnya-beda
Kluster terbaru covid di India bisa dibilang bukan tanpa sebab, semua terjadi karena adanya upacara keagamaan yang tidak menjaga jarak. Mereka mandi di sungai gangga dalam salah satu ritual Kumbh Mela.
Lapor Hansip
28-04-2021 05:12

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Kluster terbaru covid di India bisa dibilang bukan tanpa sebab, semua terjadi karena adanya upacara keagamaan yang tidak menjaga jarak. Mereka mandi di sungai gangga dalam salah satu ritual Kumbh Mela.

Kepercayaan mereka terhadap sungai gangga yang suci, dan berenang serta berendam di sungai tersebut akan membawa keberkahan dan keselamatan.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ending dari ritual yang mereka jalani adalah gelombang tsunami covid yang tak terbendung lagi, maka penggunaan masker di dalam rumahpun menjadi wacana yang diwajibkan oleh pemerintah ketika ribuan orang sudah terinfeksi.

Ketika ini terjadi maka semua orang berduyun-duyun ke rumah sakit, hingga rumah sakit tak sanggup memenuhi permintaan banyak pasien. Yang terjadi pun banyaknya laporan dari lapangan kalau oksigen medis mulai langka, kekurangan tempat tidur di rumah sakit, dan juga obat-obatan yang mulai berkurang.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Sebenarnya kalau tidak banyak yang sakit secara bersamaan masih bisa ditangani, tapi bagaimana kalau sakit massal seperti ini? Rumah sakit dan tenaga medis juga kewalahan.

Lalu ane ajak sejenak kalian melihat kerumunan massa tanpa masker di negara Selandia Baru, mereka menggelar konser akbar yang dihadiri ribuan orang di stadion Eden Park, Auckland dengan menampilkan band rock Six60.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Para penonton yang datang disinyalir sekitar 50.000 orang, angka yang fantastis dan bisa dibilang sebanding ga sih, dengan angka mereka yang mandi di sungai gangga.

Namun endingnya cukup membuat iri, karena setelah event konser besar tersebut tak ada satupun warga Selandia Baru yang terjangkit covid!! Sebuah tanda tanya besar ketika covid masih melanda banyak negara, apa yang mereka lakukan?

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Mereka telah sukses menekan covid dari luar, pemeriksaan yang dilakukan kepada warganya secara teratur dan dapat dipastikan masyarakat sudah bebas dari covid, namun protokol kesehatan seperti mencuci tangan tetap dilakukan.

Penonton yang hadir juga dimintai surat keterangan hasil cek negatif covid, dan juga bukti vaksinasi. Maka, konser akbar itu pun digelar dengan normal. Tanpa jaga jarak, tanpa masker hanya disediakan beberapa spot tempat cuci tangan.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Konser akbar itu tentu membuat iri banyak negara, covid di Selandia Baru bukannya tak ada tapi sangat rendah, bisa dibilang mereka yang terkena covid seperti sakit biasa pada umumnya. Dan pihak rumah sakit dapat menanganinya dengan cepat hingga si pasien sembuh. Terlebih vaksinasi juga sudah dilakukan, ini membuat Selandia Baru pede mengadakan konser akbar yang dihadiri puluhan ribu orang.

Ending dari keramaian ini memang berbeda dari negara diatas, ini semua karena terkoordinir rapih dan membatasi hanya yang sehat saja yang bisa mengikuti acara.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Kesimpulannya, tertib dari diri sendiri untuk orang lain itu diperlukan. Jangan arogan, mementingkan kepentingan untuk diri sendiri yang akhirnya menularkan penyakit ke orang banyak. Ketegasan pemerintah dalam menjalankan protokol juga tak bisa dianggap remeh, jalan terbaik itu saat ini hanya vaksin semakin banyak yang di vaksin semakin kebal oleh virus yang saat ini katanya sedang bermutasi.

Setidaknya anti bodi sudah mengenal virus tersebut karena vaksin, jadi harapannya lebih cepat dan mudah untuk disembuhkan. Bagaimana gan mau hidup sehat? Tertib prokes, dan jaga kesehatan jangan sampai lupa.

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, semoga bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!







Diubah oleh c4punk1950...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
machin dan 73 lainnya memberi reputasi
74
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 14:42
beda jauh bos, cek deh sungai gangga itu kebersihannya bijimane dan jumlah peserta acara juga beda jauh, itu konser paling2 yang muda2 doang yang ikutan, tapi itu acara 11 taunan di India pesertanya semua wilayah di India cok dari berbagai usia! emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 14:44
Selandia Baru dengan India beda jauuuuuh coyemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 14:57
COVID 19 seolah2 menjelaskan bahwa agama dan kepercayaan usang gak berguna ketimbang science yg selalu berkembang dan update setiap waktu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:00
Kehidupan orang miskin + bodoh vs orang sejahtera + pintar.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:01
dari awal memang penanganan covid 19 di new zealand sudah bagus dan rapi.
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jerrystreamer1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:04
loss doll
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
1 0
1
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:37
Masyarakat India vs masyarakat new Zealand-the copy of fantasy land berapa banyak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:48
Jaga kebersiah kumcinya kalau melihat dri sudut pandang kedua peristiwa itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 15:55
maha benar jokita dengan segala firmanya

kata pakhde kita jauh lebih baik dalam pengangan covid dibanding dgn negara lain.....apaan selandia baru...
negalawan pakdhe laporin polkis lu..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 17:04
Anda india anda kehilangan kata pewdiepie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 17:06
nice Info gan. semoga Indonesia lekas terbebas dari pandemi Covid ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 18:17
india ohh india,,
kalian kalo gokil ya jangan ngerugiin negara2 lain dong,
ni malah pada masuk ke indo


barangkali emang mereka mempersembahkan dirinya untuk dewa mereka, jadi ya banyak yang mampus. siap untuk reinkarnazi
Diubah oleh mdfck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 18:23
Yang satu disiplin tinggi dalam menerapkan prokes dan berakal sehat dalam.beragama
Yang satunya kebalikannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 18:36
Makanya jgn mabok agama...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 18:45
di indo perayaan the jak tanpa protocol,...bakalan naik nih kasus dki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 18:46
Beda protokol kesehatan yang diterapkan gan, di india tanpa protokol kesehatan ketat kalau di selandia baru menggunakan protokol kesehatan yang cukup ketat. Namun ane heran sama negri ini, penerpan protokol sudah ketat tapi corona nggak mau minggat, ternyata eha ternyata ada orang dari luar negri yang lolos karantina, trus rapid antigen yang dilakukan petugas kimia farma di salah satu bandara pakai barang bekas. Sungguh terlalu.......!
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 19:09
kasus yang di india tuh ngeri sangat, sampai lahan parkir berubah jadi krematorium dadakan saking banyaknya yang mokat
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 19:11
Orang India trlalu over lebai yee...persis di pelem pelem emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 19:20
Kapan ya indonesia bisa kongser kayak new zealand lagiiemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan c4punk1950... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ritual Mandi Sungai Gangga vs Konser Live Di Selandia Baru, Endingnya Beda!!
28-04-2021 19:58
Quote:Original Posted By bkarasap12
India terlalu berani sih menurut ane, di saat negara mereka ngga terlalu sukses ngatasin pandemi, malah ada acara mandi di sungai gangga, kayanya emang lebih ngeyel dari masyarakat sini, dan hasilnya ya seperti apa yang kita lihat sekarang


bukan hanya itu saja,, lihat JAJANAN KAKI LIMA dari INDIA saja... Sudah bikin saya SENEP... emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia