Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
147
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6088d4a8ee898e30454130e1/awas-babi-ngepet-makin-merajalela
Satu hari yang lalu beredar video yang diduga merekam penangkapan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok. Video ini menjadi viral di media sosial dan banyak warganet percaya bahwa itu adalah babi jadi-jadian alias babi ngepet. Sebelum penangkapan ini terjadi, warga sekitar mengaku kehilangan uang sejak satu bulan yang lalu dan kejadian tersebut berulang setiap malam Selasa dan malam Sabtu. 
Lapor Hansip
28-04-2021 10:21

Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!

Past Hot Thread
Satu hari yang lalu beredar video yang diduga merekam penangkapan babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok. Video ini menjadi viral di media sosial dan banyak warganet percaya bahwa itu adalah babi jadi-jadian alias babi ngepet.




Sebelum penangkapan ini terjadi, warga sekitar mengaku kehilangan uang sejak satu bulan yang lalu dan kejadian tersebut berulang setiap malam Selasa dan malam Sabtu. 

Dilansir dari Tempo.co, kasus ini telah diintai selama satu bulan. Salah satu warga desa yang bernama Suhanda menceritakan bahwa penangkapan ini dilakukan oleh 7 orang termasuk satu orang Ustad. Namun, ada yang tidak biasa dengan operasi penangkapan babi ngepet ini karena mereka melakukannya tanpa memakai baju alias telanjang!

Ternyata kejadian babi ngepet ini tidak hanya terjadi di Depok saja lho! Di salah satu sudut kota Jakarta tepatnya di kontrakan yang berdekatan dengan area pabrik juga sempat ditemukan adanya jejak-jejak babi ngepet. Langsung aja yuk dengerin ceritanya di MENCEKAM hanya di KASKUS Podcast!

Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!

Sumber foto: Viva.co.id




Diubah oleh kaskus.podcast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
glanter2 dan 22 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 11:54
untung di pondok indah gak ada babi ngevret
Diubah oleh mbahjemprut
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 11:55
beneran itu babi ngepet?
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 11:59
bawah ane yg jaga lilin emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:09
coba di pancung klo jadi orang berarti beneran.. klo masih babi berarti kena prank
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:09
Abad 21 coy yg laen udh ke Mars ke Bulan
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:10
Hoax ya...?
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:13
Emak2 sinting. Dia pikir ini msh jaman batu apa?
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:13
Viral banget yah kasus babi ngepet ini,
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:18
Beda dengan siluman babi itu apa ya.. kenapa ga di bilang siluman babi aja ya..
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:23
Emang dasar babi, makin kemarin makin ngepet aja
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:27
masih kah ada babi ngepet di jaman milenial seperti ini? padahal itu kan masa lalu
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:34
trik pengalihan isu oleh maling sudah ada sejak zaman dahulu ya,
yang nyuri manusia yang disalahin babinya wkwkwkk... itu maling aslinya pasti pada ngakak dirumah
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:41
2021 : orang indonesia masih percaya babi ngepet.
2021 : orang amerika masih percaya UFO.
Diubah oleh hendry_88
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:42
Di kaskus juga banyak kaum babi....
Mungkin sodaranya....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:43
Ngeri juga ya. Semoga kita dijauhkan dari hal2 yg begituan yaa 🥺.

Btw, yang demen sama SFTH, boleh mampir yaa.
Adzhar

Makasih
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:48
Babi ngepet tuh, babi hutan?
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:49
Kalau babi ngepet di panggang.... Lo makan babi apa manusia jadinya?
emoticon-Bingung
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 12:58
Kalo bukan babi ngepet terus gimana gan 🙄 bukannya malah kasian malah dibunuh gitu 🙄
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 13:05
Padahal masih banyak manusia yang lebih ngepet dari babi emoticon-Leh Uga
0 0
0
Awas! Babi Ngepet Makin Merajalela!
28-04-2021 13:24
Duuh babi ngepet ada dimana mana nih. Di masa pandemii inii mempengaruhi melakukan hal hal yang diluar nalar
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia