News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60889f72276ddd2edb26d46f/munarman-disebut-terlibat-baiat-isis-eks-kuasa-hukum-fpi-beliau-hanya-ceramah
JAKARTA - Eks kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menegaskan, Munarman tidak pernah mendukung aksi terorisme. Terkait dugaan baiat yang dilakukan Munarman di tiga kota berbeda, Aziz menjelaskan bahwa Munarman hanya memberikan ceramah biasa. "Sudah klarifikasi beberapa kali terkait kabar di media bahwa memang terkait baiat, beliau hanya memberikan ceramah," kata Aziz dalam t
Lapor Hansip
28-04-2021 06:34

Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah

Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah


JAKARTA - Eks kuasa hukum Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar menegaskan, Munarman tidak pernah mendukung aksi terorisme.

Terkait dugaan baiat yang dilakukan Munarman di tiga kota berbeda, Aziz menjelaskan bahwa Munarman hanya memberikan ceramah biasa.

"Sudah klarifikasi beberapa kali terkait kabar di media bahwa memang terkait baiat, beliau hanya memberikan ceramah," kata Aziz dalam tayangan Kompas TV, Selasa (27/4/2021).

Saat memberikan ceramah, Munarman justru mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aksi terorisme.

Baca juga: Aziz Yanuar: Penangkapan Munarman Terlalu Prematur dan Bentuk Fitnah

"Justru isinya ceramah itu tidak mudah terjebak dalam upaya-upaya yang memang memancing untuk melakukan teror. Beliau menolak tegas prilaku atau tindakan-tindakan terorisme," ujar Aziz.

Aziz pun menilai penangkapan Munarman terlalu prematur dan merupakan bentuk fitnah dari Kepolisian.

"Kalau tuduhannya terkait terorisme, menurut kami itu terlalu prematur, kami menduga itu bentuk fitnah," ujar Aziz.

Seperti diketahui, Munarman ditangkap tim Densus 88 di kediamannya di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa sore.

Munarman ditangkap terkait kasus baiat di UIN Jakarta, Makassar, dan Medan. Kini, Munarman tengah dibawa ke Polda Metro Jaya guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah menangkap Munarman, polisi kemudian menggeledah dua lokasi berbeda.

Baca juga: Penampakan Barang yang Disita di Sekretariat FPI: Serbuk Putih, Cairan Kimia, hingga Buku Jihad

Pertama yakni penggeledahan di rumah Munarman dan kedua penggeledahan dilakukan di eks Sekretariat FPI di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat.

Kapolres Jakarta Pusat Komisaris Besar Hengky Hariadi mengungkapkan bahwa penggeledahan di Sekretariat FPI itu merupakan tindak lanjut dari kasus baiat JAD dan juga ISIS.

Di bekas markas FPI itu, tim gabungan Polri menemukan serbuk putih, buku-buku jihad, cairan kimian, hingga bendera-bendera berkaligrafi Arab.

Sumber



Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah

Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah


Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 06:35
Buktikan nanti dipengadilan !

____________emoticon-Ngacir
0 0
0
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 06:43
Kolom Agama di KTP si Munaroh pasti diisi Atheis nih.... yakin banget gua.... pasti Atheis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EvraeLeonheart dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 06:47
NANGKEP MUNARMAN AJA MALU MALU..

emoticon-Wakaka

Sampe markas yg udah di tutup di geledah lagi di tutup lagi.

emoticon-Wakaka

Kalo sama anak anak bocah gak malu malu langsung menghadap ke yang Maha Kuasa..

emoticon-Wakaka

GUA HERAN DEH BONG...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sayaitusiapa dan 4 lainnya memberi reputasi
0 5
-5
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 21 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 06:48
Iya iyaa, cuman isi ceramah nya jihad sama panci meleduk kali ya
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan SuaraLagita memberi reputasi
2 0
2
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 06:58
mungkin kajian internal membahas jihad memberantas kemusrikan dan kekafiran

Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:01
Lhoo.. Islam kan bukan teroris...
0 0
0
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:02
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya CeramahMunarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:08
Dulu ngotot dengan Najwa, akhirnya... 😂
profile-picture
pilotugal2an541 memberi reputasi
1 0
1
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:12
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah

Habitat kadal gurun emang mirip2 foto yg bawah, makanya demen yg kayak gitu, kalo foto yg atas paling adanya cicak wkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By p.star7
Banyak yg shock berat ya munarwati diciduk densus emoticon-Ngakak

Ada yg shock ngaitin covid india ke hater islam

Ada yg dari kemaren sibuk nyusun teori konspirasi

Wkwkkwkwkwkkwkw kocak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Diubah oleh p.star7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:15
Kayaknya bukan sekedar karena baiat ISIS deh
Soalnya kalau soal baiat bisa ngeles kejadian baiatnya kan sebelum ISIS dilarang.

Otomatis dakwaan gugur karena hukum tidak berlaku surut ... Yang melakukan pelanggaran sebelum ada undang undang tidak bisa dijerat.

Kayaknya setelah ada keluar pernyataan pemerintah soal ISIS, Munarman aktif di beberapa aksi teror.

Makanya densus lama nangkapnya. Karena harus kumpulin banyak bukti dulu.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:20
Tumben gak pake SOP: BUKAN ANGGOTA KAMI emoticon-Leh Uga
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:49
profile-picture
profile-picture
profile-picture
baikl dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 07:55
“Jangan takut dengan kematian. Kalau ibu punya anak mati syahid di jalan Allah, dia bakal berdiri di pintu surga untuk mengajak 70 anggota keluarganya,” tegas habib rizieq'

nyantai aje level mati syahid memang level dewa, mati aja auto surga dan bisa ngajak 70 orang ke sorge. waduh nikmat syahid apalagi yang kau dustaken.

tanya ke ustadnya, indon penganut mazhab syafii kenapa murtadin tidak dipancung sesuai mazhab syafii? penistaan nggak tuh ?
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:02
Pengacara goblok

Lu tau ceramah ga sih.

Ceramah dan dakwah kebencian juga banyakk sekarang. Tergantung keperluan elu.mau ngerusak atau mau membenci. Tema ceramah bisa diatur.

Makanya pengajian itu sekarang rusak gara2 pengajian2 sesat kayak gitu.

Belum lagi nyebarkan kebencian di madrasah dan sekolah. Bisa di tangkep lu sekarang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:04
Saat memberikan ceramah, Munarman justru mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aksi terorisme.


ngasih ceramah anti terorisme ke acaranya anggota ISIS ?

oakuu percoyooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pilotugal2an541 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:09
Ceramah gundulmu. emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:11
Pak pol tangkap juga nih simpatisan munar man, isis cabang kaskus nihemoticon-Request


Biar mewek kejang² emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan zhengweijian memberi reputasi
2 0
2
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:34
Bosen ane, sejak November headline berita isinya FPI teruus.

- Mulai dari Rizieq pulang terjadi kerumunan di Bandara
- Rizieq menyebabkan kerumunan di Megamendung
- Rizieq menyebabkan kerumunan di Petamburan
- Rizieq bikin keributan di RS UMMI
- Laskar FPI tembak-tembakan dengan polisi
- Rizieq nyerobot tanah milik PTPN
- Teroris-teroris mengaku anggota/simpatisan FPI
- Rizieq bikin keributan di persidangan
- Sekarang Munarman ditangkap karena terorisme.

Ini ormas sudah bubar masih aja bikin berita headline terus.

Ane nggak bisa konsen kerja WFH gegara baca berita-berita FPI yang bikin heboh terus.

Diubah oleh kampret.strez
0 0
0
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:34
agamanya sama kyk wakil ketua MUI emoticon-Traveller
Diubah oleh b0c4h.n4k4l
profile-picture
profile-picture
madL99 dan aloha.duarr memberi reputasi
2 0
2
Munarman Disebut Terlibat Baiat ISIS, Eks Kuasa Hukum FPI: Beliau Hanya Ceramah
28-04-2021 08:36
Ya, begitulah kalo di agama mayonais indon itu gampang benar seseorang mendapat dan menyandang titel atau berstatus ini itu sehingga pengkhotbah2 dari agama mayonais indon itu khotbahnya sangatlah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lain dengan pengkhotbah dari agama B, cobalah dengar hasil khotbahnya dari salah 1 pengkhotbah ternama di bawah ini
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia