• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ajaib ! Gara2 'KESAMBER PETIR' Pria Tua Ini Justru Sembuh Dari Kebutaan Dan Tuli !

xhamstermaniac
TS
xhamstermaniac
Ajaib ! Gara2 'KESAMBER PETIR' Pria Tua Ini Justru Sembuh Dari Kebutaan Dan Tuli !
AJAIB ! Kisah Pria Tua Yang Sembuh Dari Kebutaan Dan Tuli Setelah Tersambar Petir !

Konten Sensitif

ilustrasi

Kejadian aneh tapi nyata memang kerap terjadi didunia ini, dan beberapa kejadian tersebut tercatat dalam beberapa artikel termasuk artikel medis yang tak masuk akal.

Beberapa kasus tercatat pada banyak orang yang mengalami penyembuhan yang tidak disengaja (dan bisa dibilang mustahil), seperti kisah seorang wanita yang ketuliannya tiba-tiba disembuhkan setelah bersin dan lain sebagainya, tetap ada salah satu contoh yang paling terkenal dari fenomena penyembuhan yang tidak disengaja ini adalah kasus yang dialami oleh Edwin Robinson, dimana dia menyatakan bahwa sebuah sambaran petir menyembuhkannya dari kebutaan dan tuli total yang sebelumnya yang dia miliki.


edwin robinson

Sambaran petir itu terjadi pada tanggal 4 Juni 1980 ketika dia memberanikan diri keluar dari rumahnya di Falmouth, Maine untuk menyelamatkan beberapa ekor ayam peliharaannya dari hujan deras.
Tiba-tiba saja sebuah sambaran petir mengenai dirinya, setelah terbaring tak sadarkan diri selama 20 menit, Robinson yang berusia 62 tahun terbangun dan mendapati dirinya sembuh dari penyakit yang mengganggunya sejak kecelakaan di jalan raya sembilan tahun sebelumnya. Seorang dokter mata yang memeriksanya, Dr. Albert Moulton dari Portland, berkata: "Tidak ada jawaban pasti, tetapi penglihatannya sudah kembali. Dia memang tidak bisa menggerakkan matanya, tapi penglihatan utamanya sudah kembali ... Saya tidak bisa menjelaskannya Saya tidak tahu siapa yang bisa. Saya tahu beberapa teman saya di Washington, mungkin akan mengatakan itu kebutaan histeris. Saya tidak bisa melihatnya. Tidak bisa berlangsung selama ini. Dari temuan fisik awalnya, dia memang buta. "


artikel koran yang menceritakan kisahnya

Belakangan, tak hanya soal kembalinya penglihatan, Robinson juga mengklaim bahwa rambut baru mulai tumbuh di kepalanya yang selama ini botak. Dia berkomentar kepada NY Times, "Saya sudah 'tercharger' penuh sekarang, secara harfiah ... rambut saya juga menjadi tebal. Istri saya sangat bersemangat tentang itu. Saya botak selama 35 tahun. Mereka mengatakan kepada saya itu turun-temurun."


jadi model iklan jam tangan

Belakangan, Timex memanfaatkan ketenaran Robinson untuk menampilkannya dalam iklan tahun 1990. Meskipun pesannya tampak agak membingungkan. Pernah rusak, tapi sekarang secara ajaib diperbaiki? emoticon-Big Grin

Ya, itulah kisah seorang edwin robinson yang cukup membuat masyarakat terheran-heran dibuatnya, bahkan para ahlipun tak pernah mendapatkan jawaban pasti apa yang sebenarnya terjadi, selain jika ini adalah sebuah keajaiban.






Penulis : xhamstermaniac
Sumber : Link 1emoticon-Paw
Foto : Google


-kaskus-

emoticon-Rate 5 Star emoticon-tempted emoticon-tempted emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh xhamstermaniac 26-04-2021 05:45
aygilagilityDaniswara92toinxx08
toinxx08 dan 46 lainnya memberi reputasi
41
11K
184
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.