• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri, Kepala Pria Ini Tersangkut di Kelamin Istri Saat Mantap-Mantap, Kok Bisa?

novaajinugrohoAvatar border
TS
novaajinugroho
Ngeri, Kepala Pria Ini Tersangkut di Kelamin Istri Saat Mantap-Mantap, Kok Bisa?

Halo gansis, welcome to my thread. Dan kali ini ane bakal membawakan berita agak wadidaw banget dah. Tapi sebelum membahas berita tersebut bagi kalian yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga di beri kelancaran tak lupa juga dalam melakukan aktivitas sehari-hari,amin.

Nah langsung saja, memang ya dunia ini luas dan di penuhi dengan hal-hal unik-unik terlebih lagi perilaku penghuni nya seperti hal yang akan ane bahas kali ini yaitu ada kasus dimana sepasang suami istri saat sedang melakukan hubungan intim, kepala sie suami bisa masuk kedalam kelamin wanita nya.


Ini baru pertama kali sie ane dengar berita kayak gini, bayangkan aja begitu hardcore nya adegan tersebut bre, itu kepala yang besar loh masak bisa-bisa nya nyasar kedalam kampung halaman. Berita tersebut di lansir oleh akun intagram@ndorobeii

Spoiler for Ente bisa baca berita selengkap nya disini:


Kalau menurut ane sie ini udah termasuk penyimpangan seks yang ngeri sie bre. Dan ane juga pernah baca tentang penyimpangan seks yang pada kasus seperti yang di alami Pasangan muda dari Kota Greensboro, Alabama. Nama nya itu masokis bre. Dimana kelainan seks tersebut merasa nyaman dan puas saat melakukan hubungan seks dengan menyakiti dirinya sendiri atau melecehkan pasangan dengan berutal.


Dan Salah satu bentuk perilaku masokis seksual yang paling berbahaya adalah asfiksia seksual. Kondisi tersebut membuat para masokis merasa terangsang dan mendapat kepuasan seksual ketika dirinya dicekik, dijerat dengan tali. Ini mah tersmasuk kdrt sie kalau menurut ane.

Dan menurut beberapa ahli di bidang nya gejala dan penyebab masokis ini yaitu merupakan bentuk pelarian seorang individu yang mempunyai seks yang gak bisa terbendung atau bisa jadi karena trauma seksual sejak kecil.

Dan untuk penyembuhan nya biasanya pengidap penyakit ini dengan di beri obat-obat terntentu missal nya obat penurun kadar testosteron untuk meredam libido. Atau secara Psikoterapi bre. Tapi memang perlu di akui belum ada metode atau obat yang bisa menyembuan secara permanen.

Jadi kebayang dah, ngeri juga kalau dapat pasangan yang demikian adegan nya kayak kuda lumping masak di pencut2 atau dalam kasus ini sampai memasukkan kepala dalam kelamin istri njir ngri banget dah.

Nah itu dia thread yang wadidaw dan sekaligus ngeri sie, jika kalian mengidap penyikit iini sebaik nya priksa kedokter kasian juga kan pasangan nya, pengen yang enak2 tapi malah di pecut-pecut atau malah di sakiti. Dan terimaksih sudah membaca, jangan lupa komentar di bawah untuk menanggapi berita ini.

Penulis: novaajinugroho

Narasi: ulasan pribadi

Sumber beritalinklink


Diubah oleh novaajinugroho 27-04-2021 22:32
c4punk1950...
eyefirst2
ujellyjello
ujellyjello dan 17 lainnya memberi reputasi
18
13.6K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.