munapiggAvatar border
TS
munapigg
Profil Kapten Vincent, Pilot Viral yang Umbar Perselingkuhan Istrinya



Suara.com - Suara.com - Kapten Vincent Raditya membawa kabar kurang sedap. Rumah tangganya dengan sang istri dikabarkan retak gara-gara orang ketiga. Bagaimana profil Kapten Vincent Raditya yang tiba-tiba menguak kisruh rumah tangga ini?

Kapten Vincent yang biasanya menguak soal informasi penerbangan tiba-tiba saja membawa kabar soal rumah tangganya. Salah seorang teman disbut-sebut telah merebut sang istri. Ia pun menuliskan beragam sindiran lewat Instagram-nya.

Lantas seperti apa sosok Kapten Vincent? Simak profil Kapten Vincent Raditya berikut ini.

Profil Kapten Vincent Raditya

Baca Juga: Dituduh Selingkuh, Giliran Istri Kapten Vincent Ungkap Kelakuan Suaminya

Nama Kapten Vincent mulai dikenal melalui konten-kontennya di YouTube seputar penerbangan. Pria bernama lengkap Vincent Raditya ini memang dulunya seorang pilot. Ia pernah berkarier pada tiga maskapai penerbangan di tanah air.

Di kanal Youtube-nya, Kapten Vincent biasanya berbagi mengenai hal-hal seputar aviasi atau penerbangan yang memang sudah menjadi bidangnya sejak belasan tahun lalu. Kapten Vincent ingin menghibur penonton dengan konten aviation entertainment sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia seputar penerbangan.

Melalui kontennya yang edukatif dan menghibur, jumlah subscriber Youtube Vincent Raditya terus meroket. Kini, jumlahnya telah mencapai lebih dari enam juta subscribers. Bahkan, penghasilannya dari Youtube sampai cukup untuk membeli pesawat Cessna 172.

Ia juga tak jarang mengajak selebriti atau public figure untuk berkolaborasi. Salah satunya, Master Limbad. Magician yang dikenal tak pernah bersuara ini diajak melakukan penerbangan Zero Gravity. Pada akhirnya, Master Limbad panik dan mengeluarkan suara.

Kapten Vincent saat itu berdalih ingin mengedukasi Limbad dan penonton tentang Zero Gravity. Buntut persoalan ini, izin terbang Kapten Vincent untuk pesawat single engine dicabut oleh Kementerian Perhubungan.


https://www.suara.com/entertainment/...kuhan-istrinya

[I]kayaknya titidnya mini nih....
Bininya mau nyoba Otong yg gedean emoticon-Matabelo
Somad.Monyong
loungerkaskus
yugeel
yugeel dan 3 lainnya memberi reputasi
2
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.