Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60869c58a7ccc05b964f7e78/gan-ane-harus-bagaimana-ipar-tinggal-dirumah
Gan, ane harus gimana, ipar ane tingga dirumah udah 2 bulanan. Disuruh ortunya balik ke rumah ortu, ga mau. padahal kan ini bukan rumah orang tuanya, ini rumah ane ama istri. harusnya tau diri dia gan, bukan ga mau disuruh balik kerumah ortunya. ane galau gan!! Tolong pencerahan!
Lapor Hansip
26-04-2021 17:56

Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah

Gan, ane harus gimana, ipar ane tingga dirumah udah 2 bulanan.

Disuruh ortunya balik ke rumah ortu, ga mau.

padahal kan ini bukan rumah orang tuanya, ini rumah ane ama istri.

harusnya tau diri dia gan, bukan ga mau disuruh balik kerumah ortunya.


ane galau gan!!

Tolong pencerahan!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 08:54
adek ipar apa kaka ipar neh?

emg ga punya keluarga sendiri dia?
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 08:59
waktu dia duduk ato rebahan di lantai ato kursi

bersihin tempat dia duduk/rebahannya gan

bilang aja mau dibersihin, najis soalnya

kemana dia pindah tempat, bersihin lagi

emoticon-Leh Uga

tidak untuk ditiru
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 09:23
Suami curhat ipar tinggal di rumahnya. Aww... emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 09:59
apa alasannya ga mau balik? lalu dirumah gimana? apakah ngerepotin? pengangguran atau kerja? masalah makan gimana? kalau dia ga ngapa-ngapain harus berani ngomong jangan sungkanan. Harusnya iparnya yang sungkan, bukanTSnya! Kalau iparnya kerja, mintalah ambil bagian dirumah, misalnya cuci2, masak, atau uang untuk listrik dll. Jangan dibiasakan!
profile-picture
outlooks memberi reputasi
1 0
1
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 10:17
Saran buat ente klo tutup pintu usahakan dengan keras/kasar..
Cuci perabotan buat sebrisik mungkin, Sukur2 klo ampe ada piring pecah.

Perbatasi seluruh pergerakan/aktivitasnya.

Klo target udah terpojok tinggal.. SkakMakc
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 10:23
Pake cara baik2 dlu, klo g bisa ya maaf harus teges, jelasin semua alasannya apa,,
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:00
usir aja lah bukan saudara kandung jugaa
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:01
Kalau ente merasa terganggu ya suruh pulang aja, tapi bicarakan secara baik2.
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:03
ga bisa kasih komeng.....

karena saya pernah meraskan nikmatnya berada di posisi ipar selama 3 bulan
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:09
Ipar elo ada masalah pasti makanya ga mau balik or keenakan tinggal rumah elo

Elo udah ada anak?
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:27
Yang terpenting bicara sama istri baik-baik gan. Habis itu tegas ke ipar. SAAAAAAAAAAAAAT nyusahin aja gitu
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
1 0
1
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:31
kisahnya agak mirip dengan rekan kerja saya dulu. hidupnya pas-pasan, tapi iparnya numpang. kita teman sekantor sudah saranin untuk diperjelas di depan perihal biaya hidup (karena teman kita ini pakai ac saja mikir berkali-kali, internet diputus) karena uang bisa menjadi problem rumah tangga. malah akhirnya teman kita itu resign dan sekarang kabar terakhir masuk rumah sakit.
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 11:40
agan masih mending, "baru" cuma ikut tinggal... mudah2an gak kayak ane...

ane punya ipar nganggur gan umur udah 40 ke atas, kakak ane yang jadi tulang punggung keluarga dan kakak ane selalu ngebela suaminya, jaman ane bujangan dulu udah ane coba bantu usaha, dari jualan baju, service komputer, service hp, eh kagak ada.. mentalnya boss.. emang penyakit sih daerah ane, kalo TKI beberapa ngerasa kerja jd TKI (buruh kontrak) gajinya lebih besar dari di Indo, pulang ke Indo kayak jadi tuan raja...

sekarang ane udah punya rumah tangga sendiri, dulu bokap ane sering nasehatin doi jadi laki ya usaha lah.. terserah jadi apa aja, eh doi malah musuhin bokap... kebetulan kakak ane ASN..

emang dah pasti risih ada benalu begitu gan.. kasih waktu aja gan sampe kapan agan sanggupnya... dah gitu kerasin dah... gak nyapa gak nyapa.. kita juga berhak bahagia dengan cara kita tanpa mengambil hak orang lain dan tanpa dilangkahin hak kita oleh orang lain.
profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 12:25
usir aja gan emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 12:25
emangnya dia umur brp dan gender apa lalu status hidupnya bagaimana..... emoticon-Ngacir
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 12:52
Bilangin baek2 ke istri utk ngajak adek nya balik.. klo ampe trus2 an dirumah, gondok nya ga ilang2.

Ane jg ngalamin kasus gini.
Ane pernah tinggal ama adek ipar.. cewek.
Kalo cakep sih mending lah ya.. lah ni mah segala ke minus an ada di dia. Orangnya males, malem begadang, siang baru bangun, jarang bantuin kakaknya, leha2 lah pokok nya. Ngliatnya aja dah empet bgt lah.. ampe titik dimana ane dah muak.. ga pernah negor, ga pernah nawarin makan, dll tp hati tetep aja gondok. Ampe akhirnya kebawa emosi jg pas diskusi ama bini. Karena gimanapun jg, itu ade kandungnya kan..

Akhirnya ane mutusin utk migrasi ke rumah mertua. Maen yg lama.. otomatis ipar pun ikut jg. & Pas balik, buat kondisi si ipar ini ga bisa ikut.. & it works gan!
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan wisudajuni memberi reputasi
2 0
2
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 13:46
bagusnya dia balik ke ortunya lg.
kynya TS perlu bahas ini dengan ortunya / mertua nte apa alasan dia kabur / gak balik lg scara 4 mata.
solusinya ada di hasil pembahasan TS dengan mertua seperti apa dan gimana nasibnya dia kedepannya.
0 0
0
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 14:02
Ah TS nih gak bakat jadi manager. Kalo gw yah, gw kasih jadwal kerja aja tu bocah jam nya bisa diatur deh tapi intinya nih :

1. Nimba air sumur penuhin bak tiap pagi.
2. Kasih makan ikan di kolam.
3. Nyapu ngepel 2 hari ( kecuali lagi ada kekotoran hakiki ).
4. Sikat WC tiap minggu.
5. Masukin baju kotor ke mesin cuci dan jemurin tiap 2 hari.
6. Anter jemput bocah sekolah.
7. Beli dan pasang aqua galon kalo abis.
8. Sapu daun2 yg jatuh di halaman tiap sore.
9. Nyuci piring kotor tiap hari.
10. Kasih gaji 1/2 UMR atau semampu TS.

Yg lain menyusul deh, gw lupa apa aj kerjaan si Inah.

profile-picture
Cucigosok memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gan, Ane harus bagaimana? Ipar Tinggal Dirumah
27-04-2021 15:38
kasi penjelasan ke bini, klo adenya mau mandiri harus di didik. suruh dia bayar minimal iuran air atau internet, suruh cuci piring, cuci baju, bersih2 rumah. klo tuh kakak adek nolak, usir dua2nya cari bini baru emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
back-to-black
Stories from the Heart
kau-bukan-dia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
si-anak-yang-kebingungan
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia